Sukses

Tantang Atalarik Syach, Tsania Marwa Bikin Instagram Anak

Apa yang dilakukan Tsania Marwa untuk menentang Atalarik Syach?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama Tsania Marwa tak bisa berjumpa apalagi mengurus kedua buah hatinya, Aisyah Shabira dan Syarief Fajri. Tak jarang, ia meluapkan rasa rindu dengan mengunggah foto anak-anaknya di media sosial.

Namun, hal ini rupanya dikritik mantan suaminya, Atalarik Syach. Ia tak setuju bila potret anak-anaknya diumbar di media sosial. Bagi Atalarik Syach, hak tersebut bisa merenggut privasi kedua anaknya.

Atalarik Syach larang foto anak beredar di media sosial [foto: instagram.com/ariksyach]

"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain... mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih." ujar Atalarik Syach melalui Instagram pribadinya, Rabu (29/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Tsania Marwa Melawan Atalarik

Tak setuju dengan pemikiran Atalarik Syach, Tsania Marwa seolah menantang. Ia malah membuat akun Instagram resmi untuk Syarief juga Aisyah. "Dedicate to my babies @syariefshabira," tulis Tsania Marwa, megumumkan akun Instagram sanga anak, Kamis (30/11/2017).

Unggahan pertama pada akun Instagram sang anak adalah potret kebersamaan Tsania Marwa, Syarief dan Shabira. Dalam foto itu, ibu dan kedua anak ini tampak sangat bahagia dengan senyum lebarnya.

Di foto itu dia menuliskan, "Thank you for supporting us. Following us. This is just the expression of a mother's love. Enjoy our lovely pictures."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini