Sukses

Manisnya Kejutan Irish Bella di Ulang Tahun Giorgino Abraham

Giorgino Abraham tampak bahagia di perayaan ultahnya bersama Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham tengah dihujani kebahagiaan tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (30/11/2017). Aktor sinetron Rahmat Cinta itu mendapat kejutan manis dari lawan main sekaligus perempuan yang dikabarkan dekat dengannya, Irish Bella.

 

Momen bahagia itu terekam dalam beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram Giorgino Abraham dan Irish Bella. Foto itu menunjukkan dekorasi pesta meriah, lengkap dengan senyum lebar sang aktor.

"Happy Birthday Chubby Bunny! May you shine brighter than any star in the sky! (Semoga kau bersinar lebih terang daripada bintang mana pun di langit)," tulis Irish Bella dalam keterangan foto-foto tersebut.

Merasa tersentuh, Giorgino Abraham pun menulis ucapan terima kasih, tentu dengan panggilan khusus yang tak kalah manis untuk Irish Bella. "Makasi shimi shimi udah prepare surprize buat aku and semuanya ternyata kamu yang plan yah... makin hari kamu makin bikin gemes," begitu tulisan sang aktor muda.

 

 

Happy Birthday Chubby Bunny! May you shine brighter than any star in the sky!✨💕

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Malu Umbar Kemesraan

Style Irish Bella memakai tas. (Sumber foto: _irishbella_/instagram)

Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella sempat menjadi kontroversi publik. Irish Bella dianggap merebut Giorgino Abraham dari kekasihnya terdahulu, Angela Gilsha, sehingga menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial.

Sempat menutup-nutupi hubungan itu, Giorgino Abraham dan Irish Bella akhirnya tak lagi canggung menunjukkan kemesraan di depan jutaan pengikut mereka di Instagram. Perlahan, sebagian warganet mulai mengagumi hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini