Sukses

Serunya Konser Boldxperience Armada yang Dekat Pemukiman Penduduk

Liputan6.com, Jakarta Grup band Armada sedang menuai kesuksesan. Coba saja lihat di situs berbagi video YouTube berapa banyak klip ‘Asal Kau bahagia’ telah ditonton orang. Ya, tembang bernuansa galau itu sudah diputar lebih dari 190 juta kali sejak diluncurkan sembilan bulan lalu. Berkat lagu itu pula, Armada yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (bass) panen jadwal manggung hingga pelosok Indonesia.

SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Anda yang kepingin nonton langsung penampilan Rizal Cs, tak perlu jauh-jauh lagi mendatangi konser mereka di pelosok daerah. Karena, Boldxperience menggelar konser Boldxperience Present Armada dalam rangkaian konser tiga kota yang digelar di sekitar Jabotabek.

Rangkaian konser ini dimulai dari Lapangan Pletok, Jakarta Barat pada Sabtu, 25 November 2017 kemarin. Sekitar 3000 penonton hanyut dan galau bareng ketika Rizal mendendangkan tembang-tembang hits seperti Pemilik Hati, Mau dibawa kemana, Buka Hatimu, dan tentu saja Asal Kau Bahagia.

"Konser Boldxperience Present Armada ini semakin mendekatkan kami dengan penggemar yang ingin menyaksikan Armada secara langsung. Apalagi, konser ini digelar di tempat-tempat yang dekat dengan pemukiman jadi memudahkan banget untuk penggemar kami yang ingin galau bareng Armada," ungkap Rizal seperti rilis yang diterima, Kamis (30/11/2017).

Tak cuma nyanyi bareng, penonton yang beruntung juga punya kesempatan untuk sesi foto bareng dan tandatangan dengan personel Armada di sesi meet & greet sebelum konser berlangsung. Di sesi ini, fans bisa makin intim dengan masing-masing personel Armada lho.

"Sesuai lagu kami, Asal Kau Bahagia, kami juga kepingin memanjakan penonton dengan sesi foto dan tandatangan. Kami sadar, kami besar karena dukungan penggemar, dan kami tidak boleh melupakan mereka,” Rizal menambahkan.

 

1 dari 2 halaman

Manjakan penonton

Sesuai kata Rizal yang ingin memanjakan penonton, Konser Boldxperience Present Armada juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi yang ingin menikmati pertunjukan musik. Tak cuma menonton musisi idola, di Konser ini kamu juga bisa mencoba beragam game yang menguji ketangkasan dan adrenalin lho.

Armada Band saat manggung di Lapangan Pletok, Jakarta Barat

"Jadi penonton yang datang tidak sekadar menonton konser musik semata, tapi bisa menikmati keseruan lainnya mulai dari aneka games, pertunjukan mural sampai beragam foodtruck untuk bersantap bersama teman-teman. Konser Boldxperience Present Armada juga semakin memanjakan penonton dengan adanya screen di kiri kanan panggung, lalu ada wall of fame dimana penonton seolah-olah bisa foto bareng personel Armada,” ucap Intan dari Gitarplus selaku Event Organizer konser ini.

Keseruan belum berakhir sampai di sana. Konser Boldxperience ini juga diisi oleh penampilan dua disk jockey, yakni DJ Osvaldorio dan Female DJ Nathalie Holscher. Ada juga band-band komunitas yang naik panggung sebagai band pembuka.

Bagaimana, sudah terbayang serunya Konser Bolxperience seperti apa? Masih ada dua kota lagi yang akan dikunjungi Konser Boldxperience Present Armada di di Lapangan PIK Penggilingan Jakarta Timur, Sabtu, 2 Desember 2017 dan Lapangan Jatijajar, Depok, Sabtu, 16 Desember 2017.

Artikel Selanjutnya
Pagi Menawan di Pantai Buan Liman
Artikel Selanjutnya
6 Banjir Paling Mematikan Sepanjang Sejarah