Sukses

Dewa Minta Bantuan Risa Temukan Martin

Liputan6.com, Jakarta  

Dewa (Giorgino Abraham) dan Risa (Michella Putri) datang terlambat. Anak buah Martin (Adam Jordan) sudah melempar Bella (Irish Bella) ke dalam sumur. Untung, nyawa Bella masih bisa diselamatkan. Sekarang, Dewa ingin membuat perhitungan dengan Martin yang menghilang entah kemana. Sementara itu, tanpa diduga, Sarah dan Axel (Zack Lee) ternyata saling mengenal.

Ada hubungan apa antara mereka berdua? Dan apakah Dewa akhirnya bisa menemukan Martin? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang Kamis, 30 November 2017 malam ini.

Sinetron baru SCTV berjudul Rahmat Cinta, dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella

Sarah membuka pintu rumahnya dan kaget begitu melihat Axel yang sedang merebahkan Andrey di sofa. Amarah Axel meledak, tahu selama ini Sarah yang sudah menyembunyikan Andrey (Marcel Chandrawinata). Sarah minta Axel meredam emosinya. Sarah bilang, Axel sudah tahu kalau Andrey adalah putra mahkota, pewaris tunggal dari kerajaan bisnis Tineke. Sarah lantas meyakinkan Axel, kalau memulangkan Andrey berarti akan menggagalkan semua yang mereka rencanakan. Axel mulai termakan omongan Sarah.

Risa menghentikan mobilnya di depan rumah Cinta. Risa mengamati sejenak dan lalu melihat Cinta yang baru turun dari taksi. Risa mendatangi Cinta dan membawanya agak jauh dari rumahnya. Cinta kaget melihat Risa dan langsung menanyakan urusan Risa menemuinya. Risa menuduh Cinta yang membuat Bella dan Rosidah tersesat dengan memberikan informasi palsu. Tapi Cinta langsung menyangkal.

Sinetron Rahmat Cinta (SCTV)

Risa baru menyetir pulang. Tapi dia terkejut karena berpapasan dengan mobil Dewa. Risa langsung turun, begitupun dengan Dewa. Mereka saling mendekat dan berhadap-hadapan. Risa sinis ke Dewa, menyangka Dewa akhirnya menyerah mencari Martin. Dewa kesal dan mengaku kali ini dia memang butuh bantuan Risa. Risa setuju, tapi ia juga punya syarat tambahan.

Apa syarat yang diminta Risa pada Dewa? Dan mengapa Andrey masih juga belum sadar? Kemana pula Martin sebenarnya kabur? Jangan lewatkan keseruannya dalam Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video