Sukses

Nagita Slavina Tak Ingin Bercerai dari Raffi Ahmad

Dalam sebuah acara, Nagita Slavina mengungkap bahwa ia tak ingin cerai dari Raffi Ahamad.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina diundang sebagai bintang tamu dalam program variety show yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, istri Raffi Ahmad ini memainkan game What If, yang dipandu oleh Gading Marten.

Suami Gisella Anastasia itu bertanya, "Seandainya saja Gigi bercerai dengan Raffi, Gigi akan memilih siapa? Harta gono gini atau hak asuh anak?" begitu kata Gading Marten dalam potongan video yang diunggah @videoladygigi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mendengar pertanyaan ini, Nagita Slavina terkejut, "Waduh, nauzubillah minzallik, coy. Ini didoain atau gimana sih, sebenernya?," ujar Nagita Salvina mempertanyakan.

Merasa pertanyaan ini begitu sensitif, Nagita Slavina kemudian memutuskan untuk tidak menjawabnya. Ia takut pengandaian tersebut berujung pada hal yang tidak baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketakutan Nagita Slavina

"Aku takut, gimana ini sebenernya, masa pertanyaan kayak gini harus dijawab. Ini tulisan tangan loh, berarti bukan dari kreatif nih. Enggak mau jawab, ah," ucap ibu dengan satu orang anak itu.

Nagita Slavina ingin selamanya bersama Raffi Ahamd. Apapun yang terjadi, ia berharap tak akan pernah berpisah dengan sang suami. "Ya enggak mau lah, siapa yang mau pisah, ya, kan?" jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang berada di belakang panggung langsung datang menghampiri Nagita dan memeluknya dengan penuh kehangatan. Ia juga mengecup tangan istri tercintanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini