Sukses

6 Adegan Kunci di Trailer Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Jakarta - Avengers Infinity War, salah satu film superhero paling ditunggu para pencinta komik Marvel, kini telah memiliki trailer perdana. Tentunya, hal ini menimbulkan kelegaan tersendiri bagi fans yang protes karena Marvel tak kunjung merilis trailernya.

Trailer resmi Avengers Infinity War sendiri dirilis oleh Marvel pada 29 November 2017 dan telah diunggah melalui akun Marvel Entertainment di salah satu situs berbagi video.

Avengers: Infinity War di trailer pertama. (Marvel Entertainment)

Beberapa adegan melibatkan karakter-karakter superhero Marvel yang familiar di mata fans. Tampak juga musuh utama yang sekilas pernah muncul di film-film sebelumnya, Thanos.

Di luar itu, setidaknya terdapat beberapa adegan penting dan berkesan yang dimunculkan dalam Avengers Infinity War. Momen-momen apa sajakah itu? Simak selengkapnya berikut ini.

1 dari 8 halaman

1. Hulk Jatuh di Markas Doctor Strange

Dalam komik asli Infinity War, Doctor Strange kedatangan tamu, yaitu sesosok makhluk kosmik bernama Silver Surfer. Namun, seperti diketahui, karakter tersebut masih dimiliki oleh 21st Century Fox dan pernah muncul di film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang rilis 2007.

Alhasil, Bruce Banner alias Hulk pun mendarat jatuh dengan posisi persis dengan Silver Surfer dalam komiknya. Adegan ini merupakan poin penting karena kejadian tersebut membuat Doctor Strange menjadi waspada atas kemunculan Thanos.

2 dari 8 halaman

2. Vision dan Scarlet Witch Jatuh Cinta

Seperti diketahui, dalam film Captain America: Civil War, Vision memiliki kedekatan khusus dengan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Di trailer Avengers: Infinity War, kedekatan mereka semakin diperdalam dengan saling jatuh cinta. Uniknya, di sini Vision tampak seperti manusia.

Dalam komik asli terbitan Marvel, keduanya memang digambarkan sebagai sepasang kekasih. Artinya, kisah asmara dalam film ketiga Avengers ini memang diambil dari komiknya.

3 dari 8 halaman

3. Kemunculan Spider-Man

Spider-Man dalam Avengers: Infinity War (IMDb/ Marvel Entertainment)

Peter Parker alias Spider-Man memang salah satu karakter yang ada di dalam komik aslinya. Maka tak heran, setelah Sony meminjamkan hak cipta film karakter tersebut, Marvel pun memasukkannya dalam film Avengers: Infinity War.

Di trailer ini, Spider-Man dimunculkan sebanyak tiga kali. Pertama saat indera laba-laba Peter Parker bangkit dalam bis sekolah karena munculnya sebuah cincin raksasa yang diduga milik Thanos. Kedua, saat Spider-Man masuk ke dalam benda tersebut, dan ketiga saat Spider-Man dibanting oleh Thanos.

4 dari 8 halaman

4. Loki dan Tesseract

Loki di Avengers Infinity War. (comicsbeat.com)

Karakter Loki dan Tesseract merupakan pemicu dari kejadian dahsyat di film pertama The Avengers. Dalam trailer Infinity War, keduanya muncul lagi, dan Loki seolah ingin memberikan Tesseract kepada seseorang, entah Thanos atau anak-anaknya. Sedihnya, di situ rakyat Asgard tampak seperti banyak yang tewas.

Tesseract sendiri merupakan satu dari enam benda yang menyembunyikan kekuatan Infinity Stone alias Batu Abadi. Di dalamnya, terkandung Space Stone. Thanos mengincar keenam batu tersebut untuk menghimpun kekuatannya demi tujuan pribadi, seperti terlihat di adegan lain trailer ini.

5 dari 8 halaman

5. Nasib Vision dan Iron Man

Vision di Avengers: Infinity War. (businessinsider.com)

Dalam satu adegan, Vision tampak menderita saat batu abadi di dahinya yang memberinya kehidupan, diambil oleh seseorang yang disinyalir merupakan salah satu anak Thanos. Namun, nasibnya tak diperlihatkan, membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

Iron Man di Avengers: Infinity War. (Inverse)

Setelah itu, diperlihatkan adegan Thanos yang memasang batu abadi ke sarung tangannya. Ia lalu menghajar Iron Man yang terlihat sendirian tanpa ditemani oleh siapa pun. Adegan ini membuat kita cemas mengenai nasib Iron Man.

6 dari 8 halaman

6. Pertempuran di Wakanda

Adegan peperangan di Wakanda melawan pasukan Outrider bisa dianggap sebagai bagian paling apik dalam trailer ini. Terlihat hampir seluruh anggota Avengers yang sempat terpecah di Civil War, bahu membahu menghadapi pasukan milik Thanos itu.

Kemunculan anak buah Thanos di Wakanda, menimbulkan spekulasi bahwa salah satu batu abadi yang sedang diincar oleh Thanos, ada di negara fiksi Afrika tersebut. Mungkin jawabannya bisa dilihat dalam film Black Panther yang tiba pada Februari 2018 mendatang.

7 dari 8 halaman

Bonus: Thor dan Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy dalam film Avengers: Infinity War di trailer pertama. (Marvel Entertainment)

Tentu saja adegan akhir trailer film ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Thor tampak berinteraksi dengan Guardians of the Galaxy dan bertanya siapa sebenarnya mereka. Namun di antara tim superhero kosmik itu, tak ada yang mengucapkan sepatah kata pun. Kasihan Thor...

Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini
Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers