Sukses

Rasakan Tendangan di Perut, Franda Menangis Haru

Banyak hal tak terduga yang dialami Franda di masa kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menutupi, Franda kini malah tidak kuasa membagikan momen bahagia seputar kehamilannya ke publik. Usia kandungan istri Samuel Zylgwyn itu kini sudah memasuki minggu ke-17 atau sekitar empat bulan.

Banyak hal tak terduga yang dialami Franda di masa kehamilannya. Seperti kali ini, Franda merasakan ada yang aneh dengan perutnya yang tiba-tiba berkedut.

Franda alami banyak hal di masa kehamilannya [foto: instagram]

"Barusan untuk pertama kalinya, pas nggak sengaja lihatin perut, berasa dan keliatan gitu perut saya berkedut karena babynya gerak di dalam.." cerita Franda melalui Instagram Storiesnya, Rabu (29/11/2017).

Ya, untuk pertama kalinya janin di dalam rahim Franda, bergerak. Sontak, mantan VJ MTV itu meneteskan air mata saking terharu merasakan momen berharga tersebut.

"Langsung meweklah mamanya ini.. #preciousmoment #grateful," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Takut Punya Anak

Berbeda dengan kebanyakan pasangan suami istri, setelah menikah Franda dan Samuel Zylgwyn mengaku ingin menunda momongan. Alasannya karena mereka ingin membangun rumah terlebih dahulu.

Di sisi lain, Franda dan Samuel juga sempat khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik bagi buah hatinya kelak.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya agak alasan karena takut. Banyak yang bilang, 'Senang kok punya anak, lo enggak akan menyangka dan ketakutan lo akan hilang'. Tapi aku pikir anak itu kan tanggung jawab seumur hidup. Sekarang mengurus diri sendiri dan suami aja masih belajar," ujar Franda.

Namun takdir berkata lain, setahun menikah, Franda kini mengandung calon anak pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.