Sukses

Dianggap Biang Kekalahan Bunga Jelitha, Ini Kata Ivan Gunawan

Bunga dianggap gagal meneruskan kesuksesan para pendahulunya yang selalu bisa menembus babak 16 Besar.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Jelitha gagal membawa nama Indonesia di perhelatan Miss Universe 2017. Bunga dianggap gagal meneruskan kesuksesan para pendahulunya yang selalu bisa menembus babak 16 Besar.

Dari situ, banyak warganet yang menyudutkan dara kelahiran 1991 ini. Bahkan bukan hanya Bunga, desainer kondang Ivan Gunawan juga turut menjadi target kritikan warganet karena saat itu Bunga Jelitha mengenakan busana karya Igun.

"Saya pernah bilang kalau saya dikomentari sama fahsion orang yang ngerti atau expert, saya enggak apa-apa. Tapi kalau saya dikomentarin sama orang-orang yang enggak banget dia juga bukan siapa-siapa, sampe saya ada statement gini ‘Ivan Gunawan ngurusin Bunga Jelitha bawa sial’ katanya baju saya bawa sial," kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017). 

" Kalau baju saya bawa sial itu Kevin Liliana menang, dan saya mensuport Bunga itu Lillahita'ala loh, ikhlas, enggak ada niatan apa-apa gitu karena apa? Bunga itu pergi membawa nama Indonesia, kalau Indonesia bangga semuanya juga ikut bangga," sambung Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayo dukung

Dari situ Igun mengajak masyarakat untuk saling mendukung dan mengapresiasi segala pencapaian yang telah dicapai Bunga. Bukannya justru menyudutkan dan mencari kesalahannya.

"Jadi balik lagi masyarakat Indonesia, mari kita saling bergandengan tangan, saling bersahabat, saling suport, diajak damai kok susah banget sih gitu, hidup tenang kok susah banget sih kenapa selalu ingin mencari provokasi, mencari keributan, apa enggak capek?" kata Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.