Sukses

Di Foto Ini Prilly Latuconsina Mirip Selena Gomez?

Prilly Latuconsina telah lama mengidolakan artis Hollywood, Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata membuat seorang Prilly Latuconsina bahagia bukanlah perkara sulit. Tak perlu membuat kata-kata puitis nan romantis, cukup menyebut pujian sederhana yang melibatkan salah satu artis kesukaannya.

Prilly Latuconsina (Instagram)

Seperti dalam rekaman percakapan yang diunggah Prilly Latuconsina di Instagram Story, Kamis (30/11/2017). Seorang teman dengan nama akun @ikkystagram menyebut artis 21 tahun itu mirip Selena Gomez.

Awalnya, @ikkystagram mengirim potret Prilly Latuconsina yang sedang menunduk, seperti mengamati sesuatu. Ia lantas menulis, "Pril kok lo disini look mirip selena dah."

Lucunya, Prilly Latuconsina langsung menulis, dengan menggunakan huruf kapital, "MAU DITRAKTIR APA?? @ikkystagram." Sepertinya sang teman baru saja membuat hari Prilly yang biasa terasa begitu menyenangkan.

 Prilly Latuconsina mendadak bahagia karena dibilang mirip Selena Gomez. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar Berat Selena Gomez

Maklum saja, Selena Gomez merupakan salah satu idola Prilly Latuconsina. Bahkan, aktris Hangout itu telah menyukai Selena Gomez sejak dirinya menjadi bintang Disney, bertahun-tahun lalu.

“Kini aku sudah lebih sehat. Aku tak tahu jika temanku itu tidak datang dan membantu. Mungkin kondisiku akan semakin parah. Sejak itu, aku pun memberi tahu yang lain, ‘kamu tak sendirian’. Aku sangat bersyukur,” tambahnya. (AFP/Neilson Barnard)

Tak jarang, Prilly Latuconsina mengikuti gaya sang idola agar dianggap mirip. Menurut perempuan yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier itu, Selena Gomez merupakan sosok yang menginspirasi.

"Selena itu sangat menginspirasi, the way she treats people, the way she treats her fans, sangat menginspirasi artis-artis di zaman sekarang," ujar Prilly Latuconsina di sela konser "Revival Tour" Selena Gomez di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Juli 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini