Sukses

Armada Band Banyak Menuai Kegemilangan di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini tampaknya menjadi tahun yang gemilang untuk Armada Band. Selain berhasil memenangi penghargaan bergengsi, videoklip single "Asal Kau Bahagia" juga berhasil disaksikan sampai jutaan kali di channel Youtube. 

"Alhamdulillah. Kalau dibilang tahun paling gemilang mungkin aja begitu. Dari viewers Youtube dan penghargaan yang mampir ke kami," ujar Rizal usai mendapatkan penghargaan SCTV Music Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11/2017). 

Armada menganggap bahwa penghargaan yang mereka dapatkan adalah apresiasi untuk kariernya selama sepuluh tahun. "Dapat penghargaan apresiasi saja. Selama 10 tahun belakangan lagu kami selalu terima. Alhamdulillah apresiasinya bagus. Jadwal silaturahmi (off air) ke beberapa tempat juga bagus. Bonusnya adalah ya ini berbagai penghargaan," jelasnya. 

Untuk itu, Armada merasa bahwa ke depannya mereka harus berkarya lebih bagus lagi. "Beban iya, motivasi iya. Bebannya lebih ke kita harus bawakan karya sebaik mungkin. Pada saat capek mood-nya lagi enggak bagus mainnya harus tetap bagus karena ini disukai banyak orang. Kita harus menyuguhkan yang perfect," jelasnya. 

Selain itu, Armada merasa bahwa dukungan penuh dari keluarga memberikan peranan penting untuk perjalanan kariernya.

"Dukungan keluarga 100 persen sangat mendukung kita. Karena sudah jalan jauh juga. Mereka punya peranan besar di perjalanan karier kami," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Video Klip Twice Ditonton 100 Juta View di YouTube