Sukses

Alice Norin Tolak Tawaran Sinetron Demi Anak

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak pertamanya, Alice Norin sengaja mengurangi pekerjaannya sebagai seorang artis. Padahal sang suami tak pernah melarang artis 30 tahun ini untuk kembali sibuk di lokasi syuting. 

Hanya saja, Alice Norin mengaku tak ingin kehilangan momen dengan sang buah hati. "Suami enggak ngelarang, tapi aku aja yang emang belum mau. Soalnya aku enggak mau kehilangan momen-momen bareng Alita," ujarnya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (30/11/2017). 

"Karena momen pertumbuhan anak aku kan enggak akan keulang lagi. Jadi ya sudah, aku mending habisin waktu sama si kecil karena aku enggak mau kelewatan momen-momen yang pentingnya dia gitu," jelasnya. 

Namun diakui Alice Norin dirinya terkadang rindu dengan suasana syuting sinetron. "Kangen sih. Cuma kemarin syuting agak lama ninggalin anak sudah langsung stres sampai nangis-nangis gitu," terangnya. 

"Tapi kan kalau sudah syuting gitu, di lokasi aja dan enggak mungkin aku bisa luangin waktu dengan anak juga," paparnya. 

Kendati demikian, Alice Norin mengaku masih belum memiliki rencana untuk memberikan adik untuk sang buah hati.

"Nanti dulu (nambah anak). Alita kan masih butuh perhatian terus karena ini anak pertama pengen sebaik mungkin ngurusnya gitu kan. Takutnya kebagi, karena kalau punya anak lagi pasti kebagi gitu," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar