Sukses

Melanggar Hukum, 6 Artis Hollywood Ini Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Los Angeles - Apapun yang dilakukan artis Hollywood akan menjadi sorotan. Artis Hollywood tak hanya terkenal dengan karier cemerlang saja, tapi juga nasib malangnya.

Bukan hanya pujian saat sukses berkarya, beberapa dari mereka terlibat masalah, hingga berurusan dengan hukum.

Bahkan, mereka juga harus mendekam di penjara selama beberapa waktu. Bukan hanya sekali, mereka melakukan kesalahan yang sama hingga membuat mereka terus ditangkap polisi.

Akibatnya, mereka justru keluar-masuk penjara. Siapa saja artis Hollywood yang rajin masuk bui berdasarkan temuan Liputan6.com?

 

1 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Siapa yang tak mengenal Lindsay Lohan? Mantan bintang cilik yang main dalam Parent Trap akhirnya berubah menjadi artis wanita cantik, berakting di Mean Girls itu terus melakukan kesalahan yang sama.

Pada 2007 silam, ia ditangkap karena menyetir dalam keadaan mabuk. Lindsay Lohan ditangkap dua bulan setelah dibui dengan kesalahan yang sama.

Lindsay Lohan (Hawtceleb)

Bahkan, Lindsay Lohan pun juga diduga mengonsumsi kokain. Lindsay Lohan sempat mendapatkan masa percobaan. Pada 2010, Lindsay Lohan melanggar masa percobaan dengan mangkir dari kelas sosial. Dia pun dipenjara selama 90 hari.

2 dari 7 halaman

George Michael

Mendiang George Michael juga pernah berada di masa kelam, beberapa kali keluar-masuk bui. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual pada 1997 silam. Saat itu, seorang polisi melaporkan, George Michael menunjukkan alat vitalnya di kamar mandi umum.

George Michael pun ditangkap. Namun tidak diketahui berapa lama George Michael mendekam di dalam penjara. Pada 2006, George Michael kecanduan obat terlarang.

George Michael (Entertainment Weekly)

Tak kapok, George Michael kembali melakukan kesalahan, dilaporkan seorang pengendara sepedamotor akibat perlakuan yang tidak menyenangkan pada 2007 silam. George Michael ditahan, dilarang berkendara selama dua tahun.

3 dari 7 halaman

Paris Hilton

Sosialita sekaligus pewaris Hotel Hilton itu biasanya menjauhi masalah. Meski dikenal sebagai Ratu Pesta, Paris Hilton berusaha tetap menjaga nama baiknya.

Sayangnya, pada 2006 silam, Paris Hilton ditangkap karena berkendara di bawah pengaruh alkohol. Akibatnya, syuting reality show The Simple Life-nya terpaksa ditunda. Selain itu, Surat Izin Mengemudi (SIM) milik Paris Hilton juga ikut disita.

Paris Hilton (eonline.com)

Pada 2010 silam, Paris Hilton juga diduga membawa kokain di dalam tasnya. Saat diperiksa, Paris Hilton menyangkal, tas yang dimaksud tak sesuai dengan gaya busananya. Anehnya, saat menyangkal, Paris Hilton mengakui jika isi di dalam tas--kecuali kokain--adalah miliknya.

4 dari 7 halaman

James Brown

James Brown boleh saja dikenal sebagai legendaris musik Soul. Namun James Brown juga kerap kali menunjukkan perilaku negatifnya,

Pertengahan 1980, James Brown ditangkap sebanyak empat kali karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Adrienne Rodriguez. Kejahatan James Brown yang tak terlupakan terjadi pada 1988 silam, penyanyi bersuara emas itu memukul kepala istrinya dengan pipa, memuntahkan timah panas ke arah mobil sang istri.

James Brown (Wiki)

James Brown kembali bermasalah pada 1998 karena kepemilikan senjata api dan membawa ganja. James Brown harus mendekam di penjara selama dua tahun.

5 dari 7 halaman

Lil Wayne

 

Lil Wayne sukses menjadi rapper sejak berusia 10 tahun. Sayangnya, karier Lil Wayne harus tercemar dengan perilakunya.

Lil Wayne ditangkap sebanyak empat kali. Pada 2007 silam, Lil Wayne dibui akibat ketahuan tengah mengonsumsi ganja. Saat tengah diperiksa, Lil Wayne juga kedapatan membawa senjata api tanpa izin.

Lil Wayne (E!)

Lil Wayne memutuskan pensiun dari panggung tarik suara dengan alasan dirinya sudah lelah.Tak sampai di situ, Lil Wayne tertangkap tangan membawa obat-obatan terlarang, 29 gram kokain dan 41 gram ekstasi, pada 2008 silam. Akibatnya, Lil Wayne mendapatkan 36 bulan masa percobaan.

6 dari 7 halaman

Robert Downey Jr

Sang Iron Man, Robert Downey Jr ternyata juga pernah merasakan masalah di dalam hidupnya. Dari 1996 hingga 2001, Robert Downey Jr terlibat beberapa kali ketahuan membawa obat-obatan terlarang, ganja, kokain, dan heroin.

Pada 1996, Robert Downey Jr tertangkap membawa heroin dan senjata api. Tak diketahui berapa lama Robert Downey Jr mendekam di dalam penjara. Tak lama setelah keluar dari penjara, Robert Downey Jr dilaporkan karena menganiaya orang.

Robert Downey Jr (E!)

Robert Downey Jr mulai sadar, melanjutkan hidupnya dengan baik sejak 2000 silam. Robert Downey Jr membersihkan namanya, sukses sebagai aktor ternama Hollywood.

Artikel Selanjutnya
Pelapor Kaesang Segera Disidang dalam Kasus Ujaran Kebencian
Artikel Selanjutnya
Polantas Nyabu dan Pungli di Tol Semanggi Terancam Dipecat