Sukses

Dinda Kirana Bikin Heboh Posting Foto Bareng Rizky Nazar

Selama ini, chemistry Dinda Kirana dan Rizky Nazar memang mampu membikin baaper penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Dinda Kirana dan Miqdad Addaussy dikabarkan telah kandas. Diketahui pacaran sejak April 2017 lalu, hubungan dua pesinetron yang sering tampil bareng dalam tayangan FTV SCTV tersebut sepertinya tak berjalan mulus.

Memperkuat dugaan putusnya hubungan mereka, penggemar melihat baik Dinda maupun Miqdad sudah lama tak saling membagikan foto momen bersama di Instagram. Padahal, keduanya terhitung cukup aktif menyapa penggemar lewat aplikasi Insta Live.

Dinda Kirana dan Rizky Nazar (Instagram)

Nama Dinda Kirana sendiri sebelumnya sering dikait-kaitkan dengan idola remaja, Rizky Nazar. Ini lantaran mereka yang kerap dipasangkan dalam project sinetron maupun FTV, khususnya di SCTV. Chemistry keduanya yang selalu sukses bikin baper cukup digandrungi. Di media sosial, komunitas fans mereka yang bernama RizkyNda Lovers bahkan masih eksis hingga kini, walau sudah cukup lama keduanya tak main dalam satu sinetron.

Meski Dinda Kirana diketahui beberapa kali memacari sesama seleb, tak membuat penggemar berhenti menjodohkannya dengan Rizky Nazar. Lama tak jumpa, Rabu (29/11/2017) malam lalu, Rizky-Dinda akhirnya kembali bertemu di perhelatan SCTV Awards 2017. Tak menyia-siakan kesempatan, Dinda pun mengambil foto bareng dengan mantan lawan mainnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Berharap Rizky Nazar-Dinda Kiran Main Sinetron Bareng Lagi

Dinda Kirana (Instagram)

Dinda lalu memposting fotonya bersama Rizky lewat unggahan di fitur Instagram Story, Kamis (30/11/2017) malam. Tak lupa, Dinda juga menandai beberapa akun fanbase RizkyNda Lovers dan Rizky dalam foto tersebut. Melihat gambar keduanya yang masih sangat serasi, penggemar pun heboh dan langsung membanjiri Instagram Dinda. Banyak yang berharap keduanya bisa main bareng lagi di sebuah sinetron.

Rizky Nazar dan Dinda Kirana pertama kali berduet dalam sebuah sinetron saat dipasangkan di Pesantren & Rock n' Roll season 3 pada 2013 lalu. Sinetron SCTV tersebut mendulang kesuksesan. Saat itu, Rizky yang belum cukup dikenal langsung melejit di jagat sinetron. Sementara Dinda sendiri sukses menyabet gelar Aktris Ngetop di ajang SCTV Awards di tahun yang sama. Terakhir, keduanya main bareng di sinetron Elif Indonesia yang tayang di SCTV pada Januari 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini