Sukses

Karena Ayu Ting Ting, Anak Berurai Air Mata

Inilah momen penuh air mata anak Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cinta Bilqis Khumairah Razak kepada ibundanya, Ayu Ting Ting, tampaknya begitu besar. Dalam sebuah kesempatan, anak balita ini menyanyikan lagu "Bunda" yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw.

Semula, ia masih bisa menyanyikan lagu ini dengan stabil. Namun, lama-kelamaan air matanya jatuh. Bilqis pun tak sanggup lagi meneruskan bait demi bait lagunya, dan memilih memeluk neneknya, Umi Kalsum.

Momen mengharukan ini direkam dalam bentuk video kemudian diunggah oleh Umi Kalsum dalam Instagram pribadinya. Pada video berikutnya, terlihat air mata Bilqis mengalir sangat deras.

"Cucu ibu sayang bunda@ayutingting92 doakan bunda kmu trus y nak biar sehat trus bnyk rejkinya buat sekolah kmu nak aminn," tulisnya sebagai keterangan pada Jumat (1/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Haru

Pernah merasakan kegagalan dalam membangun rumah tangga, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu kini lebih berhati-hati. Apalagi, ia sekarang ini telah memiliki seorang putri. (Instagram/ayutingting92)

Unggahan ini membuat sejumlah warganet ikut merasakan kesedihan. "Iqis sayaaaanggg banget ama bunda @ayutingting92 sabar ya nak bunda lagi cari rezeki buat masa depan iqis,percaya dan yakin semua akan indah pada waktunya," tulis pemilik akun @dhirauna_29.

"Ya allah.. Terharu aku. Anak sekecil ini bs merasakan sahdunya lagu ini atau begitu sayang nya sama bunda nya hingga ia begitu terharu," tambah pemilik akun @surendragalih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.