Sukses

Galau di Medsos, Kevin Aprilio Putus dengan Pacar?

Kevin Aprilio menuliskan kalimat galau di Instagramnya. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti biasanya, baru-baru ini Kevin Aprilio mengungkap kalimat penuh kegalauan dalam akun Instagram pribadinya. Kalimat tersebut seperti menyiratkan bahwa telah terjadi suatu hal dalam hubungan percintaannya.

Seperti diketahui, saat ini putra sulung pasangan Adie MS dan Memes itu sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang wanita cantik bernama Vicy Melanie.

"Gak ada pilihan yang salah... ingin bersamanya/ ingin bersamaku. Tidak ada yang salah. Aku/ dia sama-sama orang yang ingin berbuat baik. Mungkin caranya berbeda. Tetapi kami berdua tetap bersahabat dan tidak ada masalah personal :)" tulis Kevin Aprilio sebagai keterangan, Kamis (30/11/2017).

Uraian kalimat tersebut lantas menimbulkan spekulasi. Sejumlah warganet menduga bahwa hubungan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah kandas di tengah jalan. Namun, tentu saja hal ini belum bisa dibuktikan kebenarannya, sampai ada penjelasan langsung dari yang bersangkutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Merayakan Hari Jadi

[Foto: Instagram kevin]

Belum lama ini, Kevin dan Vicy juga baru saja merayakan hari jadi kedua dari hubungan mereka. Kala itu, Kevin Aprilio merasa sangat beruntung memiliki kekasih sebaik Vicy Melanie.

"Happy 2nd Anniversary @vicymelanie terima kasih banyak sudah ada disampingku disaat aku senang, sedih, dalam rintangan dan sebagainya. Hatimu sangat baik," tutur Kevin Aprilio dalam keterangan fotonya, Oktober 2017 lalu.

"Aku bersyukur dan berterima kasih sudah membuat aku menjadi orang yang lebih baik. Semoga kamu bisa bahagia terus menjalankan hubungan ini. Terima kasih banyak Vicy," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini