Sukses

Main di Drama Andante, Kai EXO Serius di Dunia Akting

Liputan6.com, Seoul - Kim Jongin atau yang lebih dikenal sebagai Kai, adalah personel salah satu boyband populer saat ini, EXO. Kai dikenal sebagai dance machine di EXO. Tariannya yang energik memanaskan setiap aksinya.

Predikat idol dengan berbagai bakat layak ditorehkan untuk Kai. Tak hanya menyanyi dan menari, Kai juga mulai merambah ke dunia akting.

Kai `EXO` (Pinterest)

Debut Kai di web drama Choco Bank, membuatnya mendapatkan tawaran di drama Korea, Andante. Fans EXO yang disebut EXO-L, senang bisa melihat aksi Kai di layar kaca.

Dalam sesi awancara dengan majalah fashion, Kai bersyukur mendapatkan kesempatan ini. Kai berusaha untuk bisa tampil total membawakan karakternya sebagai Lee Shi Kyung di drama Andante.

1 dari 2 halaman

Tantangan Baru

Di drama ini, Kai berakting dengan artis Kim Sae Byuk dan member CNBLUE, Lee Jung Shin. Kai merasa mendapatkan tantangan baru dengan karakter yang diperankannya.

"Aku sangat senang dengan kesempatan ini. Aku juga berterima kasih kepada semua orang yang mendukung karierku di dunia akting," kata member EXO ini diwartakan Naver, Jumat (1/12/2017).

Kai EXO (YouTube)

Kai menyebutkan, ingin terus memgembangkan kemampuan aktingnya. Ia ingin menerima drama dengan genre yang berbeda, mendapatkan pengalaman baru.

"Jika bisa, aku ingin mencoba karakter lain. Aku ingin terus mengembangkan kemampuanku di dunia akting," Kai menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Setelah FTV, Sally Aura Siapkan Diri Tampil di Film Perdana
Artikel Selanjutnya
Pantaskah Jefri Nichol Disebut Bintang yang Sedang Bersinar?