Sukses

Usai Operasi, Zaskia Sungkar Alami Pendarahan di Bandara

Setelah operasi, Zaskia Sungkar sudah kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Zaskia Sungkar baru menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk mengatasi endometriosis dan fibroid dalam organ reproduksinya. Setelah melewati masa perawatan selama beberapa hari, istri Irwansyah ini diperbolehkan pulang ke Tanah Air.

Berselang beberapa hari setelah kepulangannya, Zaskia Sungkar sudah kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas. Ia harus terbang ke Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/11/2017) untuk menghadiri acara bisnis kulinernya.

Nahasnya, perjalanan Zaskia Sungkar ke Medan mendapat halangan. Pesawat yang hendak dinaikinya mengalami penundaan selama lima jam karena cuaca buruk. Lantaran mulai kelelahan, Zaskia Sungkar pun hanya mampu duduk di atas kursi roda.

Kodisi ini kemudian berdampak pada luka bekas operasinya. "Ketika manusia menginginkan namun Allah berkehendak lain. Daaan setelah 5 jam ak pun bleeding (pendarahan) QadarAllah #sabar," tulis Zaskia Sungkar di Instagram Storiesnya yang diunggah ulang oleh akun Lambe Turah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batal Berangkat

Karena kesehatan yang tak memungkinkan, penerbangan Zaskia Sungkar ke Medan pun dibatalkan. Kini, ia hanya bisa beristirahat di rumah untuk memulihkan kembali kondisinya.

"MashaAllah berkah Jumaat happy nya dikirim ini terimakasih banyak yg udh dateng dan beli @itskiacake 🙏🏼semalem ak delay dan nunggu di bandara 5 jam lebih dan gak ada kepastian , info nya cuaca buruk," tulisnya di Instagram, Jumat (1/12/2017).

"Akhirny balik lagi kerumah plus setelah jalanan ujan macet ke airport 2 jam , jam 12 malem pun balik masih macet 😂 siapa yg kemarin senasib?? ,sekarang nahan sakit dikasur 😭pengen bgt kesana," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini