Sukses

Berkarier sejak Usia 2 Tahun, Selena Gomez Raih Woman of the Year

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez merasakan hidup kembali setelah mendapatkan transplantasi ginjal dari temannya, Francia Raisa. Mendapatkan kesempatan kedua, Selena Gomez sempat berjanji menjalani hari-harinya dengan lebih baik lagi.

Melihat perjuangan Selena Gomez—termasuk kariernya yang telah dilakoni sejak berusia sekitar dua tahun—penghargaan sebagai Woman of the Year diberikan oleh Billboard dalam acara yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat, 30 November 2017.

Di atas panggung, Selena Gomez tak kuasa menahan air matanya, merasa terharu. Ia menyebut, penghargaan itu seharusnya jatuh ke tangan temannya yang memberikan separuh hidupnya.

Selena Gomez saat menghadiri Billboard Women In Music 2017 di Ballroom Ray Dolby di Hollywood & Highland Center di Hollywood, California (30/11). (AP/Chris Pizzello)

"Seharusnya Francia yang mendapatkan penghargaan ini. Ia yang telah menyelamatkanku," kata Selena Gomez, diwartakan Dailymail, Jumat (1/12/2017).

"Aku sangat bersyukur dengan semua ini. Ini adalah kesempatan kedua dalam hidupku," Selena Gomez menambahkan.

1 dari 2 halaman

Merasa Bersyukur

Selena Gomez mulai mencicipi industri hiburan saat ia berusia dua tahun, dengan tampil di acara Barney and Friends. Selanjutnya, Selena Gomez pun bergabung dengan Disney, membuatnya mulai dikenal di Hollywood.

Selena Gomez ingin memberikan pesan positif kepada publik. Ia berharap semua orang menemukan kebahagiannya, berjuang terhadap impiannya, seperti dilansir dari E!.

"Aku ingin menjadi bagian dari hal yang positif. Aku juga berharap orang-orang merasakan hal yang sama sepertiku," kata Selena Gomez.

Selena Gomez (kiri) memeluk Elle Fanning usai menerima penghargaan Woman of the Year di Billboard Women In Music 2017 di Ballroom Ray Dolby di Hollywood & Highland Center di Hollywood, California (30/11). (AFP/Frazer Harrison)

Selama ini, Selena Gomez menjadikan musik sebagai panggilan jiwannya. Tak hanya sebagai pekerjaan, lewat lagu, Selena Gomez juga bisa bisa mencurahkan isi hatinya.

"Aku merasa musik itu adalah diriku. Aku bisa menggambarkan hal-hal yang aku inginkan lewat lagu," Selena Gomez menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar