Sukses

Polisi Akan Kembali Periksa Ahmad Dhani?

Kuasa hukum menyatakan Ahmad Dhani pasti akan memenuhi panggilan dari penyidik Polri.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani baru saja selesai menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017), setelah menjalani pemeriksaan sejak Kamis (30/11/2017). Menurut Hendarsam, tim kuasa hukum Ahmad Dhani, ini bukan akhir dari pemeriksaan kliennya, terkait penetapannya sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Nantinya, Ahmad Dhani akan kembali menjalani pemeriksaan. Akan tetapi, belum ditentukan waktunya oleh pihak penyidik.

"Karena semalam ketika kami tanyakan, penyidik sendiri bilang bahwa mungkin akan ada BAP tambahan. Cuma apakah itu dilakukan atau tidak, kami tidak tahu," ujar Hendarsam di Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ahmad Dhani Akan Datang

Bila ada panggilan kembali, Hendarsam memastikan kliennya akan hadir. Sebab sebagai warga negara yang baik, Ahmad Dhani pasti akan memenuhi panggilan guna kepentingan kasus yang menjeratnya.

"Akan datang, akan datang ini kiasan saja sebenarnya ada wacana kita tidak akan hadir. Ada usulan ke Mas Dhani untuk tidak datang, tapi Mas Dhani dengan sikap kesatrianya dia akan datang," ujar Hendarsam.

(Adrian Putra/bintang.com)

Kini pihaknya tinggal menunggu proses lebih lanjut pihak kepolisian terkait kasus tersebut. Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya mengatakan, akan berusaha kooperatif dalam menjalani pemeriksaan.

"Jadi tinggal menunggu proses lanjutan dari Polres Jakarta Selatan dari penyidik apakah perkara ini akan terus atau pertimbangan lain. Jadi kami tetap koperatif dan menunggu apa pun hasil penyidik nanti," kata Hendarsam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini