Sukses

Nadine-Vicky dan Pesona Pulau Morotai

Melepas penat keramaian Ibu kota Jakarta, mantan Putri Indonesiia 2005 Nadine Chandrawinata dan duda keren Vicky Notonegoro bertandang ke Pulau Morotai, Maluku. Mereka hadir dalam rangka acara pembukaan Sail Morotai 2012.

Liputan6.com, Jakarta: Melepas penat keramaian Ibu kota Jakarta, mantan Putri Indonesiia 2005 Nadine Chandrawinata dan duda keren Vicky Notonegoro bertandang ke Pulau Morotai, Maluku. Keduanya disambut hangat warga sekitar. Tarian Cakalele atau tarian selamat datang, disajikan bagi dua selebritas ini.

Bukan cuma warga yang terlihat hangat, Bupati Morotai Sukemi Sahab pun demikian. Bukan Nadine namanya jika tak menjajal keindahan bawah laut. Ia pun menyelami indahnya Pantai Guraici. Phobia laut Vicky seketika hilang bersamaan dengan ketakjubannya.

"Kalau dalam Bahasa Maluku, gura itu artinya embun. Kalau ici itu maksudnya kecil. Jadi maksudnya, meski pulau ini kecil, tapi tetap seindah embun pagi. Keren deh, kedalaman lima meter aja udah bisa nikmatin," kata Nadine dalam program infoteinmen Hot Shot SCTV, Ahad (30/1).

Selain melepas penat, kedatangan Nadine dan Vicky juga untuk memenuhi undangan acara pembukaan Sail Morotai 2012. Keduanya menyatu dan 'tenggelam' dalam pesta rakyat. Bahkan, mereka tak segan terlibat dalam atraksi tradisional bambu gila.

Melihat keragaman budaya bangsa Indonesia yang khas, Vicky dan Nadine bangga. "Saya dan Nadine sebagai Warga Negara Indonesia begitu bangga dengan adat dan tradisi Maluku yang unik. Kita harus bisa merawat dan melesterikannya. Jangan malah dilupain," kata pria bertato itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.