Sukses

MAMA 2017 di Hongkong Suguhkan Aksi Memukau BTS dan EXO

Bangtan Boys atau BTS dan EXO menjadi salah satu suguhan menarik di MAMA 2017 yang dihelat di Hongkong.

Liputan6.com, Hong Kong - Hanya tinggal beberapa jam saja, MNet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017) yang dihelat di Hong Kong digelar. Pagelaran akbar di tiga negara ini akan berakhir di Hong Kong, Jumat (1/12/2017).

MAMA 2017 dijanjikan akan berlangsung spektakuler dengan aksi spesial dari Bangtan Boys atau BTS dan EXO. Sebuah laporan menyebutkan, dua grup idola K-Pop ternama ini telah menyiapkan penampilan tak terlupakan untuk penonton, diwartakan Naver, Jumat (1/12/2017).

Laman Soompi menuliskan, EXO memberikan kata kuncinya saat tampil di MAMA 2017, Exotic, Xiumin dan Original. Cuplikan video EXO telah beredar, membuat fans setianya yang disebut EXO-L tak sabar menyaksikan penampilan mereka.

"Kami telah menyiapkan penampilan menggambarkan keunikan EXO," kata personel EXO di pesan video.

Tata panggung saat EXO tampil juga telah disiapkan dengan teknologi tinggi. Selain itu, Kai juga dilaporkan melakukan aksi tunggalnya di panggung MAMA 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Tak Terlupakan

Tak mau ketinggalan, BTS juga telah menyiapkan petunjuk mengenai penampilannya di MAMA 2017, New look dan Remix. Semua itu dilakukan hanya untuk penonton dan penggemar setia BTS yang disebut Army.

BTS memanaskan panggung dengan gaya mereka yang enerjik. Selain itu, EXO juga akan berinteraksi dengan penonton dan Army.

Bangtan Boys atau BTS (Soompi)

MAMA 2017 di Vietnam telah dilangsungkan 25 November di Hoa Binh Theater. Sementara, di Jepang, 29 November 2017, digelar di Yokohama Arena. Lalu, di Hong Kong, 1 Desember 2017.

Dengan berlokasi di tempat yang berbeda, kategori untuk artisnya juga lebih banyak. Tak hanya artis dari Korea Selatan, beberapa artis yang dianggap berbakat di Asia juga menjadi nomine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.