Sukses

MAMA 2017 di Hongkong Suguhkan Aksi Memukau BTS dan EXO

Liputan6.com, Hong Kong - Hanya tinggal beberapa jam saja, MNet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017) yang dihelat di Hong Kong digelar. Pagelaran akbar di tiga negara ini akan berakhir di Hong Kong, Jumat (1/12/2017).

MAMA 2017 dijanjikan akan berlangsung spektakuler dengan aksi spesial dari Bangtan Boys atau BTS dan EXO. Sebuah laporan menyebutkan, dua grup idola K-Pop ternama ini telah menyiapkan penampilan tak terlupakan untuk penonton, diwartakan Naver, Jumat (1/12/2017).

Laman Soompi menuliskan, EXO memberikan kata kuncinya saat tampil di MAMA 2017, Exotic, Xiumin dan Original. Cuplikan video EXO telah beredar, membuat fans setianya yang disebut EXO-L tak sabar menyaksikan penampilan mereka.

"Kami telah menyiapkan penampilan menggambarkan keunikan EXO," kata personel EXO di pesan video.

Tata panggung saat EXO tampil juga telah disiapkan dengan teknologi tinggi. Selain itu, Kai juga dilaporkan melakukan aksi tunggalnya di panggung MAMA 2017.

1 dari 2 halaman

Aksi Tak Terlupakan

Tak mau ketinggalan, BTS juga telah menyiapkan petunjuk mengenai penampilannya di MAMA 2017, New look dan Remix. Semua itu dilakukan hanya untuk penonton dan penggemar setia BTS yang disebut Army.

BTS memanaskan panggung dengan gaya mereka yang enerjik. Selain itu, EXO juga akan berinteraksi dengan penonton dan Army.

Bangtan Boys atau BTS (Soompi)

MAMA 2017 di Vietnam telah dilangsungkan 25 November di Hoa Binh Theater. Sementara, di Jepang, 29 November 2017, digelar di Yokohama Arena. Lalu, di Hong Kong, 1 Desember 2017.

Dengan berlokasi di tempat yang berbeda, kategori untuk artisnya juga lebih banyak. Tak hanya artis dari Korea Selatan, beberapa artis yang dianggap berbakat di Asia juga menjadi nomine.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea