Sukses

Jadi Tersangka, Ahmad Dhani : Walaupun Ditahan Saya Hadapi

Kata pengacara, Ahmad Dhani tak akan mundur bila nantinya harus dipanggil kembali untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tak sedikit pun merasakan takut dengan status tersangka yang disematkan kepadanya, terkait kasus dugaan ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela mengaku tak gentar, bila harus ditahan terkait kasus tersebut.

Hal itu disampaikan Hendarsam, tim kuasa hukum Ahmad Dhani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mas Dhani dengan sikap kesatria 'walaupun ditahan saya hadapi'," kata Hendarsam menirukan Ahmad Dhani.

Lanjut Hendarsam, kliennya tak akan mundur bila nantinya harus dipanggil kembali untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Ia menjanjikan bahwa Ahmad Dhani akan bersikap kooperatif untuk menyelesaikan kasusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Istirahat

"Jadi sebagai warga negara yang baik, sebagai pribadi yang gentle, Mas Dhani sendiri sudah sangat siap sudah sangat koperatif jadi apa pun halangan eksternal dari luar tidak akan menghalangi Mas Dhani untuk koperatif," ujar Hendarsam.

 (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini, kata Hendarsam, Ahmad Dhani butuh istirahat lantaran hampir 24 jam menjalani BAP. "Mas Dhaninya belum tidur, jadi butuh istirahat,"kata Hendarsam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.