Sukses

Ayah Novita Angie Meninggal Dunia

Ayah Novita Angie, R Sumiharso bin Soekarwo, meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter Tanah Air, Novita Angie. Ayah tercintanya, R Sumiharso bin Soekarwo, meninggal dunia pada usia 73 tahun, Jumat (1/12/2017) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Berita menyedihkan ini pertama kali dibagikan Novita Angie dalam akun Instagram pribadinya. "No more pain Papa... Rest in peace," tulis Novita Angie sebagai keterangan. Ia menyertakan foto bernuansa hitam putih bersama ayahnya sewaktu ia kecil.

Sayangnya, belum diketahui apa jenis penyakit yang sempat diderita sang ayah. Yang pasti, seminggu terakhir, kesehatannya memang tengah menurun dan sempat menjalani perawatan.

"Kurang paham (sakitnya). Sudah umur juga ya. Sudah umur, sudah jalannya orang juga. Meninggal kan enggak ada yang tahu umur berapa bisa dipanggil. Beliau sudah dibawa ke RS awal minggu ini," tutur manajer Novia Angie, Tia, saat dihubungi wartawan.

Rencananya, jasad R. Sumiharso akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sore ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Belasungkawa

Kabar duka ini langsung mendapat tanggapan ucapan belasungkawa dari netizen.

Presenter senior Novita Angie berbagi pengalamannya untuk para pemula yang ingin menjadi presenter. Bisa lebih luwes di depan hadapan banyak orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mba Angie... Turut berduka cita. Semoga amal ibadah papa diterima di sisi Tuhan," tulis pemilik akun @wieta_rtia. "Turut Berduka Angie... May he rest in peace," ucap @mieke_amalia.

"Turut berduka cita ya @novitaangie dan keluarga.. semoga almarhum diberikan tmp terbaik disisi Allah .. Aamiin," tambah pemilik akun @linadevita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini