Sukses

Usai Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani: Saya Mau Jadi Kayak Limbad

Mengapa Ahmad Dhani mengatakan ia ingin seperti sosok pesulap Limbad?

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tak banyak bicara pada wartawan usai menjalani pemeriksaan hampir 24 jam, di Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeriksaan tersebut terkait penetapan tersangka bos Republik Cinta Manajemen (TRCM) ini, atas kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial.

Menurut Ahmad Dhani, ia ingin seperti sosok pesulap Limbad, yang tak berbicara namun penuh aksi.

	Ahmad Dhani (Adrian Putra/bintang.com)

"Mungkin saya mau jadi kayak Limbad, enggak ngomong," kata Ahmad Dhani ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Bisa jadi, aksi irit bicara ini dilakukan Ahmad Dhani agar tak terjerat dengan kasus-kasus lainya. Saat ditanya seperti itu, suami Mulan Jameela hanya tersenyum sambil berlalu meninggalkan awak media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Tidur

Menurut Hendarsam kuasa Hukum Ahmad Dhani, kliennya memilih diam lantaran belum tidur sejak menjalani pemeriksaan, kurang lebih hampir 24 jam. Bapak lima anak itu juga sampai menginap di Polres Metro Jakarta Selatan, saat menjalani pemeriksaan.

	Ahmad Dhani (Adrian Putra/bintang.com)

"Beliau (Ahmad Dhani) juga semalaman belum tidur, belum istirahat. Jadi tidak bisa melayani pertanyaan wartawan lebih lanjut," kata Hendarsam.

Dalam laporannya, Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini