Sukses

Scarlett Johansson Mulai Tampil Mesra dengan Kekasih Baru

Tak perlu waktu lama, Scarlett Johansson melanjutkan hidupnya setelah bercerai dari Romain Dauriac.

Liputan6.com, Los Angeles - [Scarlett Johansson](Scarlett Johansson "") memutuskan bercerai dari Romain Dauriac. Padahal, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac terlihat mesra dan jarang terlibat pertengkaran sejak menikah pada 2014 lalu.

Scarlett Johansson melayangkan gugatan cerai pada Maret 2017. Dari pernikahan itu, Scarlett Johansson dan Romain Duariac dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose.

Tak butuh waktu lama bagi Scarlett Johansson untuk melupakan mantan suaminya. Kini, Scarlett Johansson telah punya gandengan lain.

Colin Jost, pria yang disebut dekat dengan Scarlett Johansson. Keduanya juga pernah bertemu dalam penghargaan bergengsi Oscar 2017 yang belum lama ini berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Pamer Kebersamaan

Scarlett Johansson mulai pamer kemesraan dengan Colin Jost. Dalam acara penayangan perdana Avengers: Infinity War, Scarlett Johansson mengajak Colin Jost, diwartakan People.com, Jumat (1/12/2017).

Dengan mengenakan dress model tube merah, Scarlett Johansson menggandeng Colin Jost. Sementara, Colin Jost memakai setelan tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

Scarlett Johansson dabn Colin Jost (People.com)

Terlihat wajah Scarlett Johansson yang semringah. Beberapa kali, Scarlett Johansson menyapa awak media dan beberapa penggemar yang berkumpul di depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.