Sukses

Pesona Geng Ibu-Ibu Cantik ala Ashanty

Ashanty, Nindy, Olla Ramlan, Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty melakukan sesi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah ramainya perkumpulan atau geng artis, sejumlah selebritas yang sudah berstatus sebagai seorang ibu membentuk kelompok dan melakukan sesi pemotretan. Mereka terdiri dari Ashanty, Nindy, Olla Ramlan, Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty.

Melalui jepretan fotografer, Moza Wahyu, para seleb yang sudah memiliki dua hingga empat orang anak ini terlihat begitu cantik dan memiliki auranya sendiri saat berpose di mata kamera.

[Foto: Instagram]

Dalam kostum pertama, mereka mengenakan long dress putih. Keanggunan mereka bergitu terpancar dalam tema busana ini. Kostum berikutnya memiliki tema ala Barbie.

Kelima artis terkenal ini mengenakan dress cantik berwarna warni. Pakaian ini membuat Ashanty, Ussy, Olla, Ririn dan Nindy terlihat lebih muda tak ubahnya para perempuan di usia 20-an.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Terpana 

Tentu saja hasil dari sesi pemotretan ini menjadi daya tarik bagi para peselancar dunia maya. "Bingung dch klo sruh pilih salah satu mana yang cuantik..?? Abis cuantik semua," tulis pemilik akun @yulistianidiana.

"Paraaaaaaah paraaaaah paraaaaaahhhh syantik nyaaaaaaa," kata pengguna akun @official_raza90. "mamy2 zaman now kalah ank gadis ya mbak cantikk..semua," tambah pemilik akun @fatonah_rambe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini