Sukses

Bikin Geregetan, Ini Permintaan Pangeran George pada Sinterklas

Liputan6.com, Helsinki - Seperti kebanyakan anak-anak, hingga kini Pangeran George masih percaya bahwa Sinterklas akan memberinya hadiah Natal. Putra sulung Pangeran William yang kini berusia empat tahun itu, bahkan sudah punya daftar kado yang ia inginkan dari tokoh ikonis berbaju merah tersebut.

Keinginan Pangeran George ini terungkap saat sang ayah tengah melakukan kunjungan kerja ke Finlandia dan bertemu dengan Sinterklas. Ia lantas menyerahkan surat yang ditulis sendiri oleh Pangeran George soal kado Natal.

Sumber: (Dominic Lipinski/PA Wirere/E! News)

"Aku melihatmu, jadi aku harus menyerahkan surat ini," tutur Pangeran William saat bertemu Sinterklas di sebuah pasar di Helsinki, seperti dilansir dari E! News, Jumat (1/12/2017).

Dalam surat tersebut, Pangeran George hanya mencantumkan satu barang yang ia inginkan kala Natal: sebuah mobil polisi. Surat ini, juga 'diresmikan' dengan tanda tangan dari Pangeran George.

 

1 dari 2 halaman

Begini Reaksi Sang Sinterklas

"Dia tidak menulis banyak permintaan, aku rasa satu permintaan saja OK," kata Pangeran William sambil tertawa. Setelah melihat permintaan Pangeran George, sang Sinterklas lantas mengangguk-anggukkan kepala.

(AFP/Richard Pohle)

Lucunya lagi, dalam surat yang ditulis Pangeran George ini juga terdapat sebuah kuesioner yang menanyakan apakah dalam setahun ini ia sudah berkelakuan baik atau nakal. Pangeran George lantas melingkari pilihan bahwa ia adalah anak yang baik.

"Tapi dia memang selalu jadi anak yang baik," kata Pangeran William.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video