Sukses

Pulang Umrah Langsung Manggung, Via Vallen Rasakan Keanehan

Via Vallen kembali bekerja usai pulang umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen baru saja menyelesaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekah bersama keluarga tercintanya. Hatinya pun dipenuhi rasa syukur karena mendapat pengalaman spiritual yang begitu berharga.

Sesampainya di Tanah Air, jadwal kegiatannya sebagai entertainer rupanya sudah mengantre. Baru-baru ini misalnya, ia kembali mengisi acara off air di Wonogiri, Jawa tengah.

"Alhamdulillah udah sampe wonogiri. Jangan Lupa ya nanti siang dangdutan sama Via di Lap.sepakbola batuwarno - wonogiri," tulisnya sebagai keterangan foto di akun Instagram, Jumat (1/12/2017).

Kembali bernyanyi setelah dua minggu rehat untuk ibadah, ternyata ada hal berbeda yang dirasakan Via Vallen. "Hampir 2 minggu lebih nggak naik panggung dan hari ini pertama kali manggung lagi rasanya agak aneh yaa," kata pelantun lagu "Sayang" itu.

Apalagi, ia juga sedang mengalami gangguan kesehatan akibat perubahan cuaca antara Mekah dan Indonesia. "Terus lagii bawa’annya lemes karena masih flu semenjak di turki sampe sekarang belum sembuh2 juga," ia mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat dari Penggemar

[Foto: Instagram Via Vallen]

Penggemar pun menyemangati Via Vallen. "Semangat @viavallen jangan lemes terus, ku doa kan semoga cepet sembuh flunya, aku selalu sayank kamu," tulis pemilik akun @yoyoks96.

"gws ya ka semoga cepet sembuh tuh pilek yang melanda, tapi ka via kan profesional orangnya good job," tambah pemilik akun @alfian_syah26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini