Sukses

Kylie Jenner Kesal Lihat Tubuh Kim Kardashian Lebih Seksi

Kylie Jenner dikabarkan marah dan iri melihat sang kakak, Kim Kardashian, punya tubuh yang lebih aduhai dibandingkan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita kehamilan Kylie Jenner, si bungsu di keluarga Kardashian/Jenner, memang tengah menjadi pembicaraan publik. Di usianya yang baru 20 tahun—dianggap terlalu muda—Kylie Jenner mengandung buah cintanya bersama sang kekasih, Travis Scott.

Memasuki usia kehamilannya yang makin besar, Kylie Jenner dikabarkan mulai merasakan keanehan, termasuk tak percaya diri dengan tubuhnya. Kylie Jenner disebut-sebut kesal melihat tubuhnya yang membesar karena hamil.

Kylie Jenner (Instagram)

Sebuah laporan menyebutkan Kylie Jenner iri melihat sang kakak, Kim Kardashian, yang hamil tapi bentuk tubuhnya masih tampak indah. Kylie Jenner bahkan sampai bersembunyi di kediamannya karana tak mau terlihat gendut.

Sumber lain mengatakan, Kylie Jenner marah malihat dirinya merasa tak cantik saat hamil, diwartakan The Hollywood Life, Jumat (1/12/2017). Sementara, Kim Kardashian tetap percaya diri melenggang di keramaian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Lain

Fakta lain menyebutkan, saat Kim Kardashian tengah hamil anak keduanya, Saint West, ia sangat kesal melihat Kylie Jenner. Kylie Jenner dengan tubuh aduhainya menjadi sorotan publik.

Sementara, Kim Kardashian tampak bulat karena mengandung. Kini, semuanya berbalik, Kylie Jenner iri melihat Kim kardashian dengan tubuh seksinya.

"Kylie selalu menatap iri ke arah Kim Kardashian. Kylie mulai merindukan bentuk tubuhnya sebelum hamil," sebut seorang sumber, dilansir dari RadarOnline.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian