Sukses

Kylie Jenner Kesal Lihat Tubuh Kim Kardashian Lebih Seksi

Liputan6.com, Los Angeles - Berita kehamilan Kylie Jenner, si bungsu di keluarga Kardashian/Jenner, memang tengah menjadi pembicaraan publik. Di usianya yang baru 20 tahun—dianggap terlalu muda—Kylie Jenner mengandung buah cintanya bersama sang kekasih, Travis Scott.

Memasuki usia kehamilannya yang makin besar, Kylie Jenner dikabarkan mulai merasakan keanehan, termasuk tak percaya diri dengan tubuhnya. Kylie Jenner disebut-sebut kesal melihat tubuhnya yang membesar karena hamil.

Kylie Jenner (Instagram)

Sebuah laporan menyebutkan Kylie Jenner iri melihat sang kakak, Kim Kardashian, yang hamil tapi bentuk tubuhnya masih tampak indah. Kylie Jenner bahkan sampai bersembunyi di kediamannya karana tak mau terlihat gendut.

Sumber lain mengatakan, Kylie Jenner marah malihat dirinya merasa tak cantik saat hamil, diwartakan The Hollywood Life, Jumat (1/12/2017). Sementara, Kim Kardashian tetap percaya diri melenggang di keramaian.

1 dari 2 halaman

Fakta Lain

Fakta lain menyebutkan, saat Kim Kardashian tengah hamil anak keduanya, Saint West, ia sangat kesal melihat Kylie Jenner. Kylie Jenner dengan tubuh aduhainya menjadi sorotan publik.

Sementara, Kim Kardashian tampak bulat karena mengandung. Kini, semuanya berbalik, Kylie Jenner iri melihat Kim kardashian dengan tubuh seksinya.

Kylie Jenner dan Kim Kardashian (E!)

"Kylie selalu menatap iri ke arah Kim Kardashian. Kylie mulai merindukan bentuk tubuhnya sebelum hamil," sebut seorang sumber, dilansir dari RadarOnline.

 

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware