Sukses

Khal Drogo Akan Kembali ke Game of Thrones?

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Jason Momoa sempat membuat para penggemar Game of Thrones heboh. Pasalnya, ia terlihat mengunjungi lokasi Game of Thrones di Belfast, Irlandia Utara.

Hal ini memancing kecurigaan penggemar bahwa karakter Khal Drogo yang ia mainkan akan kembali ke Game of Thrones. Benarkah?

	Sumber: Instagram/ prideofgypsies

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, pemeran Aquaman di Justice League tersebut sempat meluruskan masalah ini.

"Aku sudah lama tak ke sana. Setelah aku ke sana untuk bertemu dengan teman-teman tiba-tiba aku disambut pemberitaan 'Drogo kembali!'. Aku berpikir 'Dia sudah mati! Dia tidak akan kembali lagi, itu tak mungkin!'," kata Jason Momoa seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (1/12/2017).

 

1 dari 2 halaman

Promosi Game of Thrones

Ia mengatakan bahwa kala itu ia juga bertemu dengan aktor yang memerankan Tormund Giantsbane, Kristofer Hivju. "Aku selalu ingin bertemu Kristofer Hivju. Dia keren banget," tuturnya.

Terakhir, Jason Momoa juga mempromosikan musim terakhir Game of Thrones yang akan tayang pada 2019 mendatang. "Ini akan menjadi hal terbaik yang pernah ditayangkan di televisi," kata dia.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas