Sukses

Rain Tak Akan Bercerita Lagi soal Keluarganya, Kenapa?

Liputan6.com, Seoul - Kehidupan Rain usai menikahi Kim Tae Hee membuat publik penasaran, apalagi setelah anak pertamanya lahir. Sejumlah pihak tentunya penasaran seperti apa serunya cerita Rain setelah menyandang status sebagai seorang suami juga ayah.

Pada Kamis (1/12/2017), Rain menggelar konferensi pers peluncuran album barunya yang bertajuk My Life. Dalam kesempatan itu, ia mengekspresikan kebahagiaannya setelah membina rumah tangga.

[Foto: Koreaboo]

"Sebenarnya, saya punya banyak pemikiran untuk berbicara tentang keluarga saya. Saya tidak yakin apakah lebih baik memberi tahu publik tentang mereka atau tidak. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya berbicara tentang anak perempuan saya," katanya seperti dilansir Allkpop, Jumat (1/12/2017).

"Ini adalah awal untuk dua bagian dari hidup saya. Bagi saya, anak saya jauh lebih berharga daripada saya sendiri. Saya tidak bisa menggambarkan betapa saya sangat menyayanginya," ucap rain.

Rain juga merasa beruntung karena publik, khususnya penggemar, selalu mendukung setiap langkah yang ia lalui. "Saya sangat bersyukur, karena penggemar sayalah yang membuat saya bisa mencapai posisi ini," papar Rain.

 

1 dari 2 halaman

Tak Mau Bercerita soal Keluarga

Kim Tae Hee (Weibo)

"Yaitu posisi di mana saya bisa menjadi bagian dari keluarga yang saya idamkan. Terima kasih banyak. Saya ingin membesarkan anak saya sebagai seseorang yang bisa membantu dunia," ia melanjutkan.

Rupanya, ini adalah kali pertama dan terakhir ia membicarakan tentang keluarganya. Ke depannya, ia tak ingin lagi menceritakannya kepada publik. Ia ingin hidup di tengah keluarga yang terjaga privasinya.

"Saya tidak akan membicarakan keluarga saya lagi setelah hari ini. Saya akan berhenti di sini karena saya rasa ini tidak baik untuk istri atau anak saya."

Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?