Sukses

Christina Aguilera dan Matt Rutler Menikah Diam-Diam di Italia

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari Christina Aguilera. Penyanyi bersuara malaikat itu dikabarkan telah menikah dengan tunangannya, Matt Rutler.

Christina Aguilera dan Matt Rutler (E!)

Pernikahan Christina Aguilera dan Matt Rutler diadakan di Italia, dengan acara yang jauh dari sorotan dan indah, diwartakan OK!, Jumat (1/12/2017). Hanya orang-orang terdekat Christina Aguilera dan Matt Rutler saja yang hadir sebagai saksi dan tamu undangan.

Seorang sumber menyebutkan, pernikahan itu akhirnya diadakan setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu. Christina Aguilera dan Matt Rutler tak ingin mundur lagi, harus segera melakukannya atas nama cinta.

"Mereka sempat bimbang dengan pernikahan itu, sempat tertunda. Akhirnya, pernikahan itu diadakan secara spontan," sebut sebuah sumber.

1 dari 2 halaman

Pernikahan yang Indah

Sumber lain menyebutkan, Christina Aguilera dan Matt Rutler menggelar pernikahan dengan gaya bohemian.

Christina Aguilera tampak terharu saat Matt Rutler mengucap janji sucinya. Bahkan, Christina Aguilera tampak menahan diri agar matanya tidak sembab karena menangis.

"Mereka benar-benar berbicara dari hati saat mengucap janji. Christina Aguilera sampai meneteskan air mata," ungkap sumber tersebut.

Christina Aguilera dan Matt Rutler bertemu pada 2010 dalam film Burlesque. Keduanya ternyata mengalami cinta lokasi, memutuskan menjalin hubungan dengan serius, bertunangan pada 2014.

Christina Aguilera sebelumnya menikah dengan Jordan Bratman namun bercerai pada 2010 setelah lima tahun pernikahan, dari pernikahan itu mereka mempunyai anak laki-laki bernama Max Bratman

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax