Sukses

Terbang dengan Ini, Ruben Onsu Alami Penundaan hingga 6 Jam

Ruben Onsu akan melakukan kegiatan di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Meletusnya Gunung Agung di Bali sepertinya membawa dampak pada penerbangan di beberapa daerah, salah satunya Surabaya. Itu dirasakan Ruben Onsu pada Sabtu (2/12/2017).

Ruben Onsu akan melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. Dirinya pun sudah menunggu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Namun, hingga waktunya terbang, pesawatnya pun belum ada.

Ruben Onsu alami delay penerbangan 6 jam (Foto: Instagram)

Dengan begitu, Ruben Onsu pun terpaksa menunggu. Selama enam jam, bapak satu anak ini mengalami penundaan penerbangan.

Tepat pukul 01.30 WIB dini hari, akhirnya Ruben Onsu dan penumpang lainnya berhasil terbang. Meski mengalami penundaan cukup lama, ia tetap bersyukur.

"Surabaya dan waktu menunjukan pukul 01.30 wib setelah delay 6 jam, tp masih bersyukur bisa terbang jg krn banyak penerbangan yg di batalkan untuk hari ini," tulisnya di akun Instagram, Sabtu (2/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Ruben Onsu

Ternyata, bukan hanya Ruben Onsu yang mengalami penundaan penerbangan dengan maskapai bagus. Inul Daratista pun merasakannya.

Inul Daratista juga alami penundaan penerbangan selama 4 jam (Foto: Instagram)

Selama empat jam, Inul Daratista pun harus menunggu. Mengenakan jaket hitam, celana panjang abu-abu, Inul duduk di lounge maskapai tersebut.

"Gaya sik Surabaya,Bismillah...delaynya ngalahin maskapai yg lain delay sampai 4jam ya Allah piye iniYa sdhlah ikhlas sj ALLAH pasti punya rencana yg baik," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.