Sukses

Wanna One Kalahkan EXO dan BTS di MAMA 2017

Wanna One berhasil membawa pulang tiga piala di MAMA 2017.

Liputan6.com, Hong Kong Popularitas Wanna One memang tak bisa lagi dimungkiri. Selain berhasil merajai berbagai tangga lagu di Korea Selatan, boy band beranggotakan sebelas pria tampan ini juga berhasil membawa pulang penghargaan MAMA 2017 (Mnet Asia Music Award).

Dalam perhelatan MAMA 2017 ini, boy band jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 season 2 itu tak hanya membawa satu penghargaan. Seperti yang diketahui, Wanna One berhasil memenangi piala MAMA 2017 untuk kategori Best Next of Artist, Best New Male Artist, dan Best Male Group.

Menariknya, untuk penghargaan Best Male Group, Wanna One berhasil menyingkirkan para pesaingnya yang sudah lebih dulu berkarier di industri musik, seperti EXO dan BTS di MAMA 2017. Hal tersebut makin menandakan bahwa eksistensi Wanna One di industri musik patut diperhitungkan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Memukau

Selain itu, dalam malam puncak MAMA 2017 yang diadakan di Asia-World Expo, Hong Kong, itu salah satu personel Wanna One, Minhyun, juga sukses tampil menari bersama BoA untuk lagu "Only One". Tak sampai di situ, Wanna One juga sukses membawakan tiga lagu andalannya dalam pergelaran yang sudah diadakan sejak 2009 lalu itu. 

Minhyun Wanna One

Wanna One merupakan satu-satunya boy band yang mengisi acara MAMA 2017 di tiga negara, yakni Vietnam, Jepang, dan Hong Kong. Bahkan, saat di Vietnam, Wanna One sempat duduk berdampingan dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini