Sukses

Puji Mantan Suami, Nafa Urbach Diminta Rujuk dengan Zack Lee

Meski sudah bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee masih berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua perceraian akan berakhir dengan permusuhan. Buktinya, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap menjalin hubungan baik meski sudah bukan berstatus suami istri.

 Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. (Instagram - @nafaurbach)

Hal itu dibuktikan oleh Nafa Urbach dengan tidak memutus komunikasinya dengan sang mantan. Salah satunya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Nafa Urbach memberikan komentar manis di Instagram Zack Lee. Kala itu, Zack mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati, Mikhaela Lee.

Melihat kebersamaan Zack Lee dan Mikhaela membuat Nafa Urbach tak tahan memberikan pujian. "U are good father (kamu adalah ayah yang baik)," puji Nafa.

 Nafa Urbach puji Zack Lee [foto: instagram]

Meski tak direspon oleh mantan suaminya, banyak warganet yang berharap Nafa Urbach dan Zack Lee rujuk.

"@nafaurbach rujuk aja mbaa," ujar @gallerydenik2.

"Kalo bisa bersatu lagi sebagai sebuah keluarga,pasti lebih kuat kedepannya," sahut @ningzola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasiakan Perceraian dari Anak

Hubungan baik Nafa Urbach dan Zack Lee rupanya bukan tanpa alasan. Keduanya tidak ingin perceraian mengganggu tumbuh kembang Mikhaela.

Bahkan hingga kini Nafa dan Zack masih merahasiakan status mereka dari Mikhaela. Tentunya sampai bertemu waktu yang tepat untuk berbicara jujur kepada putri mereka.

"Saya sepakat dengan Zack, walau kami bercerai tetapi kami sepakat mendahulukan Mikha. Kami juga sepakat untuk mengesampingkan semua permasalahan pribadi kami. Kami sepakat mementingkan Mikha di atas segalanya," ucap pesinetron Deru Debu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini