Sukses

Foto Bareng Gisel, Jessica Iskandar Tampil Seksi

Para selebritis bukan saja ramai-ramai berbisnis makanan, tapi juga kosmetik, tak terkecuali Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Para selebritis bukan saja ramai-ramai berbisnis makanan, tapi juga kosmetik, tak terkecuali Jessica Iskandar. Mengajak Gisel, dan Aming, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- pun mempromosikan melalui pemotretan.

Dalam pose tersebut, Jessica Iskandar dan Gisel kompak mengenakan pakaian berwarna merah maroon. Kali ini, Jedar tampak seksi.

Jessica Iskandar tampil seksi saat mempromosikan kosmetik miliknya (Foto: Instagram)

Jessica Iskandar memilih pakaian jumpsuit dengan bagian dadanya terbuka sampai perut. Sehingga payudara ibu satu anak ini pun mengintip.

Jessica Iskandar tampak duduk di atas sebuah meja dengan latar belakang kaca besar. Badannya tegak ke arah depan, sementara Gisel yang duduk mengarah ke samping.

Pose ini pun diunggah Jessica Iskandar ke akun Instagramnya, Sabtu (2/12/2017). Dalam waktu singkat, foto ini sudah disukai lebih dari 55 ribu pengguna Instagram.

"Proudly present JEDAR LIPMATTE," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promosi Roti

Di sela-sela pemotretan untuk kosmetik, Jessica Iskandar juga mempromosikan roti buatannya di akun Instagram Story nya.

Gisella Anastasia ikut mempromosikan makanan milik Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

Ia menyediakan makanan buatannya itu pada Gisel sebagai camilan. Dan tentunya, Gisel pun memuji roti dengan rasa keju milik Jessica Iskandar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini