Sukses

Siap-siap, Pemain Rahmat Cinta Akan Sapa Penggemar di Surabaya

Para pemain sinetron Rahmat Cinta akan menyapa penggemarnya di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar, para pemain Rahmat Cinta siap menyapa langsung penonton setianya di Surabaya pada Minggu (3/12/2017) besok. Rencananya para pemeran utama sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 21.45 wib itu akan hadir di Grand City Mall pada 10.00 wib dan Pakuwon Malla pada 13.00 wib.

Acara Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta yang akan dihadiri Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham dapat dinikmati para penggemar secara gratis.

Seperti yang diketahui, Rahmat Cinta merupakan salah satu sinetron unggulan yang hingga kini masih tayang di SCTV. Kemampuan akting dari para pemain sinetron Rahmat Cinta seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham menjadikan sinetron ini semakin digemari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Takut Jatuh Cinta

Sebelumnya, sinetron unggulan lainnya , pemain Siapa Takut Jatuh Cinta juga melakukan acara serupa. Hanya saja,  Meet and Greet pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang berlangsung ramai dan heboh itu tak hanya digelar di Surabaya, tetapi juga di Sidoarjo Jawa Timur pada Minggu (26/11/2017).

Kedatangan para pemain utama STJC yaitu Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani, terlihat disambut oleh para penggemar sejak di bandara. Jangan sampai terlewat, catat jam meet and great pemain Rahmat Cinta di Surabaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.