Sukses

Tampil Solo, Aldi CJR Kena Tegur

Selama tampil tanpa dua rekannya, Aldi CJR dilarang menyanyikan lagu milik boybandnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditinggal Iqbal untuk sekolah di Amerika, boyband CJR diketahui tengah vakum untuk waktu yang belum ditentukan. Walaupun begitu, para personelnya tak lantas berhenti sebagai penyanyi, Aldi Maldini salah satunya.

Belakangan ini, Aldi CJR mengaku mendapat banyak tawaran tampil secara off air di luar kota. Sayang, penampilan penyanyi 17 tahun itu sempat mendapat teguran dari pihak manajemen.

Pasalnya, selama tampil solo, Aldi CJR dilarang manajemen untuk membawakan lagu milik grup yang membesarkan namanya itu. "Enggak (bawain lagu CJR). Nanti gue ditegor lagi (kalau bawain lagu CJR)," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya bukan enggak boleh, tapi dari Kak Patrick-nya bilang, 'Kalau bisa enggak usah bawain lagu CJR, lo harus bawa sesuatu yang baru. Karena kalau balik lagi bawain lagu CJR orang mikir lo akan tetap sebagai CJR. Kalau lagu baru kan oh ini sudah Aldi'," jelas Aldi CJR.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Bareng Bastian

Kendati demikian, Aldi CJR saat ini tengah merencanakan konser dengan mantan rekannya di Coboy Junior dan juga sepupunya, Bastian Steel. "Jadi memang pas di Samarinda, gue satu acara sama Bastian, satu panggung konser. Malemnya rame yang datang. Dan fans gue sama fans dia antusias banget. Bastian bilang, 'Eh bikin konser yuk di Jakarta dengan harga tiket murah, tapi dengan konser yang bagus," jelasnya.

"Sejauh ini sih masih ngobrolin konsep dan tempatnya gimana. Tapi aku bilang sama Bastian sih, ini harus jadi. Tapi kita masih belum tahu tanggal berapa. Kalau sudah dapat tanggal berapa misalnya habis ujian, Mei, baru kita tentuin jadwal latihan, tempat di mana," ia melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.