Sukses

Latief Sitepu: Popularitas Ini Cobaan Buat Saya

Latief Sitepu adalah salah satu dari sejumlah artis Sinemart yang menjalani ibadah umrah kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron kawakan Latief Sitepu sedang berbahagia. Latief baru saja menyelesaikan rangkaian ibadah umrah. Saat berbincang-bincang dengan Liputan6.com sambil menikmati sarapan pagi di Movenpick Hotel, Mekah, Sabtu (2/12/2017), Latief Sitepu bercerita tentang kebahagiaan hatinya.

Latief Sitepu berangkat umrah bersama istri (Foto: Telni Rusmitantri)

"Saya ini sudah tua, tapi merasakan nikmat luar biasa. Bisa menjalankan umrah bersama istri. Alhamdulillah semua ibadah lancar kami jalankan," ungkap Latief Sitepu. Latief adalah salah satu dari sejumlah artis Sinemart yang menjalani ibadah umrah kali ini.

Ternyata popularitas Latief Sitepu dikenal sampai ke Tanah Suci. "Saya kaget juga. Ternyata banyak yang ngeh sama saya. Karena peran saya di sinetron, mereka jadi ngajak foto bareng. Bukan hanya jemaah dari Indonesia, tapi juga jemaah Malaysia, Singapura, dan Brunei,” papar Latief Sitepu sambil tertawa.

Kalau sudah demikian, Latief harus sabar karena di sela-sela aktivitas ibadah dan ziarah, seringkali ada saja penggemar yang mengajak foto bersama. Maka, aktor sepuh ini teringat ucapan salah satu pria asal Brunei yang menyapanya di Mekah, kemarin. "Dia sepertinya ustaz (pembimbing) jemaah Brunei," ungkap Latief Sitepu.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Ustaz Brunei

Apa yang dikatakan ustaz Brunei itu pada Latief? “Dia bilang nikmat (popularitas) ini adalah cobaan buat saya. Makanya, saya kena banget dengan ucapannya. Saya harus bersyukur dan selalu berbuat baik pada pemirsa yang menyenangi akting saya. Capek-capek juga ladeni saja yang ajak foto bareng deh haha,” kata Latief.

Sementara itu, Dani Sapawie, co producer Sinemart mengungkapkan rumah produksi itu dengan senang hati memberangkatkan rombongan artis dan kru Sinemart berumrah kali ini. Rangkaian kegiatan dilakukan sejak 25 November–3 Desember 2017. Jumlah yang berangkat mencapai 119 orang.

 Preskon SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini wujud rewards kami untuk mereka yang selama ini bekerja keras membuat sinetron Sinemart disukai pemirsa. Minimal sudah mencapai 750 episode maka kami berangkatkan umrah,” jelas Dani Sapawie, saat melepas rombongan di kantor Talbia Haji dan Umrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dengan tagline "Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart", diharapkan, keberkahan akan datang pada sinetron-sinetron yang diproduksi Sinemart dan ditayangkan SCTV. “Kami bersyukur karena pemirsa masih setia menyukai drama produksi kami,” ujar Dani Sapawie. Saat ini sinetron produksi Sinemart, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan juga Tuhan Ada Di Mana-Mana merajai top rating TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.