Sukses

Bibir Bengkak, Ada Apa dengan Khloe Kardashian?

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian-Jenner tampaknya akan semakin bertambah besar. Seperti diketahui, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner kini tengah mengandung.

Sayangnya, baik Kylie maupun Khloe Kardashian sama-sama tidak banyak memperlihatkan proses kehamilan mereka. Jumat (1/12/2017) kemarin, Khloe akhirnya memperlihatkan penampakan terbaru dirinya.

Khloe Kardashian [foto: instagram.com/khloekardashian]

 

Melalui Instagram stories-nya, Khloe Kardashian bercerita kalau ia baru saja pulang hiking bersama sang ibu, Kris Jenner. Rambutnya tampak berantakan plus wajah yang sedikit riasan.

"Aku baru saja selesai hiking bersama ibuku. Aku senang berada di kota ini karena bisa terus hiking dan kami bergosip dan mengawali hari yang menyenangkan bersama," ceritanya.

Namun, jika diperhatikan ada yang berbeda dengan penampilan kekasih Tristan Thompson itu. Bagian bibir Khloe Kardashian terlihat lebih besar dari sebelumnya.

 

1 dari 2 halaman

Penyebab Bengkak

Membengkaknya bibir Khloe Kardashian pun mengundang segelintir pertanyaan. Dilansir dari Hollywoodlife, ada yang mengira bibir Khloe bengkak lantaran badannya yang membesar karena hamil.

Khloe Kardashian [foto: instagram.com/khloekardashian]

Namun, ada pula yang menduga pembengkakan itu terjadi karena Khloe melakukan filler (pengisian) pada bibirnya. Hanya saja, hingga saat ini informasi mengenai kehamilan Khloe masih sangat minim.

Meski begitu, sejumlah sumber menyebutkan kalau Khloe Kardashian merasa ketakutan dirinya akan menggendut usai melahirkan. Seperti diketahui, Khloe telah berhasil menurunkan berat badannya secara drastis.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine