Sukses

Pesinetron Dedi Maulana Disangka Ridwan Kamil di Madinah

Antara senang bercampur geli, mungkin itu yang dirasakan Dedi Maulana.

Liputan6.com, Jakarta Antara senang bercampur geli, mungkin itu yang dirasakan Dedi Maulana. Pesinetron ini mengalami kejadian menggelikan saat menikmati pelesiran di Kebun Kurma, di kawasan Madinah, di sela-sela perjalanan ibadah umrah bersama artis dan kru Sinemart, beberapa waktu lalu.

 Dedy Maulana jalani umrah bersama Sinemart (Foto: Telni Rusmitantri)

Itu karena salah satu jamaah umrah dari Makassar berbisik-bisik dengan kawannya ingin berfoto dengan Dedi Maulana. “Eh itu Ridwan Kamil ya? Ayo kita foto bareng,” kata sang ibu dengan logat Bugis nan khas.

Dedi Maulana yang mendengar itu hanya tersenyum kecut. Salah seorang wartawan yang duduk dekat Dedi Maulana saat itu dan masuk dalam Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart, meluruskan kesalahpahaman tersebut.

“Oh ya, itu pemain sinetron. Saya suka perannya. Aduh lupa siapa itu di televisi. Eh bukan Ridwan kali to?,” kata si ibu tersenyum malu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng

Dedi Maulana akhirnya diajak foto bersama sang ibu yang heboh dengan gayanya itu. “Ibu itu bukan orang pertama yang menyangka saya Ridwan Kamil,” kata Dedi Maulana tentang kemiripan dirinya dengan Wali Kota Bandung itu.

“Hampura, Kang Emil, maaf atuh bukan saya yang minta dibilang mirip dengan Bapak, Hehehe,” kata Dedi Maulana yang kini juga bermain di sinetron Tuhan Ada Di Mana-Mana di SCTV itu.

 Sinemart ajak 119 orang Umrah (Foto: Telni Rusmitantri)

Sementara itu, Dani Sapawie, co producer Sinemart mengungkapkan rumah produksi itu dengan senang hati memberangkatkan rombongan artis dan kru Sinemart berumrah kali ini. Rangkaian kegiatan dilakukan sejak 25 November – 3 Desember 2017.

 “Ini wujud rewards kami untuk mereka yang selama ini bekerja keras membuat sinetron Sinemart disukai pemirsa. Minimal sudah mencapai 750 episode maka kami berangkatkan umrah,” jelas Dani Sapawie, saat melepas rombongan di kantor Talbia Haji dan Umrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Dengan tagline: Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart, diharapkan, keberkahan akan datang pada sinetron-sinetron yang diproduksi Sinemart dan ditayangkan SCTV, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan juga Tuhan Ada Di Mana-Mana merajai top rating.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.