Sukses

Pertanyakan Kecantikannya, Ini Jawaban untuk Adik Ayu Ting Ting

Adik Ayu Ting Ting, Syifa, kembali membuat para warganet bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Syifa, kembali membuat para warganet bereaksi. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah video dirinya tengah berada di dalam mobil.

Adik Ayu Ting Ting kembali berulah (Foto: Instagram)

Mengenakan kacamata hitam, rambut dikuncir, adik Ayu Ting Ting ini berpose dengan berulang-ulang. Kali ini, posenya tidak memperlihatkan aurat tubuhnya.

Namun, dalam foto yang diunggah di Instagram Storynya, adik Ayu Ting Ting ini menuliskan pertanyaan tentang dirinya, apakah Syifa cantik atau tidak.

Video berdurasi singkat ini pun diketahui Instagram Gosip @komentatorpedas, dan kembali diunggah. Dengan begitu, polling pun terjadi. Adik Ayu Ting Ting mendapat jawaban kalau dirinya cantik sebanyak 24 persen.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

76 Persen Tidak Cantik

Sementara, Adik Ayu Ting Ting meraih nilai sebanyak 76 persen untuk jawaban tidak cantik. Selain itu, para warganet pun melontarkan kata-kata pedas di kolom komentar Instagram gosip tersebut. Seolah mereka kesal dengan tingkah Syifa.

Assyifa Nuraini dan sang kakak, Ayu Ting Ting. (Instagram/syifaasyifaaa)

"Min .. udah 88% persen yg udah ngatain gak cantik dasar sok cantik sih @syifaasyifaaa," tulis akun @charellanovita.

"Kalo ada fitur komennya, gw pengen ngomen "pake nanya lagi lu"," lanjut akun @laaazzyycat2.

"Udah dijawab tidak skrg udh sampe 88% , snapgram setelahnya bener bener muka dia doang stopmotion berkali2. gangerti lagi," timpal akun @reverie2596.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini