Sukses

Ashanty Jalani Sidang Pertama untuk Gelar Master

Ashanty tampaknya memang ingin serius untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty tampaknya memang ingin serius untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi. Buktinya, ibu tiga anak itu tak pernah terlihat absen selama menjalani pendidikan di jenjang S2-nya itu.

Seperti yang diketahui, selain sibuk mengurus bisnis dan lima anaknya, Ashanty juga sibuk menempuh pendidikan di jenjang magister di salah satu universitas di Jakarta. Kini, Ashanty terlihat sudah siap untuk menjalani ujian akhir sebelum dirinya kembali mendapat gelar master di belakang namanya.

"Sidang pertama thesis defense," tulis pelantun "Jodohku" itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (2/12/2017).

Dalam foto terbarunya itu, terlihat Ashanty yang menggunakan kemeja dan rambut diikat berpose dengan beberapa rekannya di kampus. Banyaknya laptop dan kertas yang berserakan, tampaknya ibu sambung dari Aurel Hermansyah tengah berdiskusi dengan rekan-rekannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat dari Warganet

Lewat unggahannya itu, Ashanty pun mendapat berbagai ucapan semangat dari warganet. "Semangat dan sukses," tulis akun @aira8636.

 

 

Sidang pertama thesis defense😍 #binus #S2

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Kemudian akun @yulialoveyr menulis, "wanita hebat,seorang Ibu n pekerja keras,berpendidikan jga,kereeeeennnnn". Selanjutnya akun @claraclaudyaaa berkomentar "wihh semangat bundaaaaa, semoga lancar sidangnya dan mendapatkan hasil yang memuaskan mem @ashanty_ash".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini