Sukses

Uci Bing Slamet Alami Kejadian Ini saat Salat di Masjid Nabawi

Uci Bing Slamet mengalami kejadian luar biasa saat menjalani umrah, akhir November ini.

Liputan6.com, Jakarta Uci Bing Slamet mengalami kejadian luar biasa saat menjalani umrah, akhir November ini. Suatu malam saat ziarah ke Raudah, di Masjid Nabawi, Madinah, Uci Bing Slamet hampir jatuh terduduk.

Uci Bing Slamet jalani umrah bersama Sinemart (Foto: Instagram)

Saat itu, Uci Bing Slamet sedang menjalani salat dua rakaat di area Raudah, yang diyakini sebagai tempat mustajab berdoa, di dalam Masjid Nabawi.

Saat sedang salat sambil duduk itulah ada rombongan jemaah perempuan dari bangsa lain, seperi Turki dan Asia Selatan yang merangsek masuk. Bersama rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart, Uci Bing Slamet menjalani salat wajib di masjid tersebut sekaligus ziarah.

Dan, putri mendiang seniman legendaris Bing Slamet ini tak menyangka mengalami pengalaman luar biasa itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Bisa Salat

Maklum, tempat hanya 15 x 22 meter antara mimbar Rasulullah dan kamar beliau itu diisi oleh ratusan bahkan ribuan jemaah yang bergantian memanjatkan doa. “Alhamdulillah saya masih bisa salat. Tadi, sempat khawatir juga karena punggung terdorong,” papar Uci Bing Slamet. 

Uci Bing Slamet bersama sejumlah rekan artis lain sangat bersyukur karena diajak dalam Rombongan Umrah Artis dan Kru Sinemart kali ini.

Sinemart ajak 119 orang jalani ibadah umrah (Foto: Telni Rusmitantri)

Dani Sapawie, co producer Sinemart mengungkapkan rumah produksi itu dengan senang hati memberangkatkan rombongan artis dan kru Sinemart berumrah kali ini. Rangkaian kegiatan dilakukan sejak 25 November – 3 Desember 2017.

“Ini wujud rewards kami untuk mereka yang selama ini bekerja keras membuat sinetron Sinemart disukai pemirsa. Minimal sudah mencapai 750 episode maka kami berangkatkan umrah,” jelas Dani Sapawie, saat melepas rombongan di kantor Talbia Haji dan Umrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Saat ini sinetron-sinetron yang diproduksi Sinemart dan ditayangkan SCTV, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan juga Tuhan Ada Di Mana-Mana merajai top rating.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini