Sukses

Deepika Padukone Hindari Katrina Kaif di Acara Ini, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan terbesar untuk insan perfilman Bollywood, Filmfare Style and Glamour Awards baru saja dilaksanakan pada Jumat (1/12/2017). Sederetan bintang ternama seperti Kapoor Khan, Varun Dhawan, Hrithik Roshan, Alia Bhatt, Shahid Kapoor, Sonam Kapoor, Jacqueline Fernandez dan banyak lainnya berjalan dengan tampilan terbaiknya di karpet merah.

Namun, di tengah kemeriahan tersebut wajah cantik Deepika Padukone dan Katrina Kaif tak tertangkap dalam satu kamera di acara tersebut. Maklum, keduanya memang memiliki sejarah yang tak baik di masa lalu. Namun, hal itu pun membuat para penggemar kecewa.

Kendati demikian, seorang sumber mengungkap bahwa saat itu Deepika Padukone memilih untuk berada di belakang panggung selama acara berlangsung. "Saat semua orang duduk bersama di antara para penonron Deepika memilih untuk berada di belakang panggung," ungkapnya.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa setelah menerima pialanya, Deepika Padukone memilih untuk langsung mengganti baju dan meninggalkan acara tersebut. "Deepika pergi dijemput oleh Ranveer Singh untuk pergi bertemu Zoya Akhtar," jelasnya.

 

1 dari 2 halaman

Tak Berkesan

Namun jika berbicara mengenai penampilan Katrina Kaif dan Deepika Padukone, keduanya sama sekali tak membuat para pecinta fashion terkesan. Penampilan Katrina yang memilih menggunakan gaun milik Jean Paul Gaultier justru dianggap sangat nekat dan tidak memberikan kesan apapun terhadap publik.

Sementara, Deepika memilih menggunakan gaun merah milik Gauri & Nainika dengan hiasan pita di bagian belakang yang sangat mengganggu dan tak seharusnya berada di situ.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja