Sukses

Kurma Gratis Buat El Manik

Liputan6.com, Jakarta Kilau kebintangan El Manik agaknya berpendar sampai ke Madinah. Saat mengikuti pelesiran ke Kebun Kurma bersama artis dan kru Sinemart lainnya di kawasan pinggir kota Madinah, El Manik merasakan keberkahan itu.

Sutan Djorghi menjadi pembimbing umrah dadakan (Foto: Telni Rusmitantri)

"Saya mau bayar beli kurma. Dia tahu saya artis Indonesia. Ini sinetron kami sampai juga ya ke pemirsa di Madinah. Rejeki pria soleh,” kata El Manik, di sela-sela rangkaian acara Umrah Artis dan Kru Sinemart, beberapa waktu lalu.

Kabarnya, pengelola Kebun Kurma yang menjadi destinasi favorit jamaah umrah dan haji, dikelola oleh orang Indonesia di Madinah.

El Manik bersama artis Sinemart lainnya tampak menikmati wisata ke Kebun Kurma di pinggir kota Madinah, Saudi Arabia. “Sebenarnya saya enggak enak juga masak enggak bayar ya. Tahu gitu tadi saya ambil (kurma) yang banyak ya. Hahaha,” kata El Manik dengan gaya khas.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Nikmati Umrah

El Manik mengaku menikmati setiap tahapan ibadah umrah yang dijalaninya. Mulai dari Tawaf mengelilingi Kakbah, Sai berjalan antara bukit Safa dan Marwa, serta Tahalul menggunting beberapa helai rambut.

Semua rukun umrah itu dijalankan di Masjidil Haram, Mekah. Selain itu El Manik dan rombongan juga menikmati wisata ziarah di kawasan Madinah. Ya salah satunya Kebun Kurma itu.

Sinemart ajak 119 orang jalani ibadah umrah (Foto: Telni Rusmitantri)

Sementara itu Dani Sapawie, co producer Sinemart mengungkapkan rumah produksi itu dengan senang hati memberangkatkan rombongan artis dan kru Sinemart berumrah kali ini. Rangkaian kegiatan dilakukan sejak 25 November – 3 Desember 2017.

“Ini wujud reward kami untuk mereka yang selama ini bekerja keras membuat sinetron Sinemart disukai pemirsa. Minimal sudah mencapai 750 episode maka kami berangkatkan umrah,” jelas Dani Sapawie, saat melepas rombongan di kantor Talbia Haji dan Umrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Saat ini sinetron-sinetron yang diproduksi Sinemart dan ditayangkan SCTV, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan juga Tuhan Ada Di Mana-Mana merajai top rating.

Artikel Selanjutnya
Coba Bikin Easy Smoothies, Minuman Sehat yang Menyegarkan
Artikel Selanjutnya
6 Restoran Ini Sajikan Makan Gratis bagi Anda yang Ulang Tahun