Sukses

Sembunyikan Kehamilan, Kylie Jenner Unggah Foto Telanjang

Kylie Jenner masih saja menyembunyikan perut buncitnya meski kabar kehamilannya sudah beredar luas.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika para calon ibu bahagia membagikan cerita kehamilannya, lain halnya dengan Kylie Jenner. Adik Kim Kardashian itu justru masih saja menyembunyikan perut buncitnya meski kabar kehamilannya sudah beredar luas.

Kylie Jenner yang biasanya rajin mengunggah kemolekan tubuhnya di Instagram, kini sepi publikasi. Sejak berita kehamilannya mencuat, Kylie lebih banyak mengunggah foto setengah badan atau selfie-nya saja.

 

posted some exclusive polaroids on The Kylie Jenner Official App from the past few years..

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tapi, Sabtu (2/12/2017) kemarin, untuk pertama kalinya Kylie Jenner kembali mengunggah foto seluruh tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung, kekasih Travis Scott itu memperlihatkan foto dirinya tanpa mengenakan pakaian.

Kylie Jenner hanya menutup sebagian tubuhnya dengan sehelai handuk. Sayangnya, foto tersebut dibuat sekitar beberapa tahun lalu.

"Mengunggah beberapa foto polaroid di aplikasi resmi Kylie Jenner dari beberapa tahun lalu," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis Karena Hamil

Ketika biasanya ia memamerkan bentuk tubuhnya yang indah, kini Kylie Jenner tak lagi melakukannya. (instagram/kyliejenner)

Putri pasangan Kris Jenner dan Bruce Jenner (kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner) itu kabarnya sering menangis. Kylie Jenner merasa tidak terima dengan perubahan bentuk tubuhnya selama hamil.

"Kylie histeris melihat tubuhnya membesar karena hamil. Ia khawatir tak ada pakaian yang cocok untuknya. Ia hanya ingin bersembunyi," kata seorang sumber kepada RadarOnline, baru-baru ini.

Akibatnya, Kylie Jenner tak mau keluar dari rumah. Ia mengatakan kepada keluarganya, akan terus bersembunyi dari sorotan hingga tubuhnya kembali langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner