Sukses

Kata Shinta Bebi soal Tak Dapat Restu dari Ibu Sandy Tumiwa

Berembus kabar jika ibunda Sandy Tumiwa tak menyetujui kedekatan anaknya dengan Shinta Bebi.

Liputan6.com, Jakarta - Ramai dikabarkan jika hubungan asmara Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi terhalang restu orangtua. Dalam hal ini, ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, santer digosipkan tak memberi restu hubungan cinta anaknya dengan model majalah dewasa itu.

Shinta Bebi pun kemudian angkat bicara perihal kabar tersebut. Menurutnya, selama ini ibunda Sandy Tumiwa selalu memberi dukungan kepada anaknya untuk berhubungan asmara dengan dirinya.

"Tidak ada masalah sama sekali. Aku sama ibunya Sandy hubungannya baik sekali. Sama sekali nggak ada masalah," kata Shinta Bebi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Shinta Bebi yang Tak Setuju

Shinta Bebi kemudian menjelaskan jika keluarganya yang sebenarnya tak setuju dengan asmaranya bersama duda Tessa Kaunang itu.

Sebelum mengenalkan Sandy Tumiwa sebagai teman spesial, Shinta Bebi sudah mendapat peringatan dari keluarga besarnya.

"Mereka bilang supaya aku nggak terlalu dekat sama Sandy. Orangtua dan keluargaku khawatir, Sandy kan sudah pernah menikah dan bercerai. Keluarga nggak mau aku ngalamin nasib yang sama," Shinta Bebi memungkas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini