Sukses

Dude Harlino Ultah, Alyssa Soebandono Beri Kejutan Manis

Dude Harlino mendapat kejutan manis dari sang istri dan dua jagoan kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Dude Harlino tampaknya sempurna sudah. Tak hanya karier dan bisnis yang kian berkembang, ia juga memiliki Alyssa Soebandono sebagai pendamping hidup yang telah memberinya dua jagoan cilik.

Dude Harlino kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya di media sosial, termasuk saat hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram miliknya, ia memperlihatkan kejutan yang diberikan oleh keluarganya. Kejutan itu yakni sebuah kue bertuliskan 'Happy Birthday Ayah', lengkap dengan emotikon hati di atasnya.

Dalam foto, Dude Harlino yang memangku kedua buah hatinya itu tersenyum lebar melihat kejutan tersebut. "Pagi2 dapat kejutan dari Rendra, malik dan bunda @ichasoebandono. makasih sayangg. Alhamdulillah," tuturnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Sang Suami

Tak hanya Dude, Alyssa Soebandono pun mengucapkan kalimat manis di akun Instagramnya. Ia mengutarakan doa agar sang suami diberi umur yang penuh keberkahan.

"Tidak lupa juga agar senantiasa diberikan kemudahan dalam segala hal yang dijalani.Dan yang terpenting, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Selamat ulang tahun, suamiku sayang," tulis Alyssa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini