Sukses

Kelakuan Penguntit Ini Bikin Chloe Grace Moretz Ketakutan

Liputan6.com, Los Angeles - Chloe Grace Moretz kini sedang mendapat masalah yang membuatnya ketakutan. Pasalnya, ia dikuntit oleh seorang pria bernama Terry Daniel Quick, yang mengancam keselamatan dirinya dan keluarga.

Akibat perbuatan pria tersebut, Chloe Grace Moretz lantas meminta perlindungan pada pihak berwenang, seperti dilansir dari E! News, Minggu (3/12/2017).

	Chloe Grace Moretz [Foto: www.superbwallpapers.com]

Ia minta pengadilan memberlakukan restraining order, atau larangan mendekat, pada pria tersebut.

Dari dokumen yang diperoleh E! News, kekasih Brooklyn Beckham ini mengajukan permohonan itu tidak hanya untuk dirinya saja, tapi juga ibu dan kakak lelakinya.

"(Pria ini) juga mengikuti dan mengganggu mereka (ibu dan kakak Chloe) selama ia menguntitku, dan juga menyerang dan melakukan konfrontasi," tulis Chloe Grace Moretz dalam permohonannya.

 

1 dari 2 halaman

Perilaku Mengerikan

Sang penguntit pernah membuntuti Chloe bersama sang kekasih, saat pasangan ini menonton konser dan nongkrong di sebuah kelab. Bahkan pda 29 November lalu, sang pelaku membuntuti Chloe Grace Moretz dari bandara dan mencoba menerobos masuk rumahnya.

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz (etonline.com)

Beruntung, juri kini sudah mengabulkan permohonan Chloe Grace Moretz. Kini sang penguntit tak boleh berada dalam jarak 100 yard atau sekitar 91 meter dari aktris Let Me In tersebut.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil